29 October 2011

ini aku...yang sebenarnya

hai. namaku sabrina herdidestiamurti, belum genap 15 tahun. suka angka 23 yang juga tanggal lahir & jumlah huruf di namaku. aku moody dan labil, dari bersemangat dan gila lalu tiba-tiba bete kemudian gila lagi (gila beneran kan jadinya ngghh). aku ramah dan hobi nyapa orang walaupun ngga kenal (dulu pas sd sering sepedaan pagi-pagi di daerah rumah dan tiap ketemu orang tak sapa semua--hey, kadang ramah&sksd itu perlu biar banyak temen & punya kenalan baru). sensitif, gampang tersinggung dan mudah marah. takut tau pendapat dan komentar orang. nggak tegaan. 65% sanguinis yang menyebabkan aku susah serius dalam hal apapun. loud, rame dan hobi teriak-teriak. blak-blakan dan nyeplos, bercanda ga inget batas sampe kadang bikin orang lain tersinggung & sakit hati. bersemangat! :D 23% phlegmatis yang bikin aku ngikut ngalir sama suasananya, iya-iya aja. kadang punya kadar percaya diri yang tinggi tapi cuma di kandang. masih takut untuk berpendapat dan ngomong/maju di depan umum. nggak suka marahan lama-lama, nggak suka nyimpen dendam tapi kurang bisa mengontrol emosi. cuma punya 2,5% kadar melankolis, aku nggak ambisius dan perfeksionis. juga nggak koleris & berjiwa pemimpin.

nggak suka pedes. kalo mau tidur harus ditemenin sama suara tv. nggak jaim (positif: apa adanya, nggak dibuat-buat ; negatif: nggilani -nggak malu ngupil & ngentut sembarangan). cinta mati sama ungu -warna ataupun bandnya- (aku gak berharap jadi janda-_-). suka banget mainin lem, nasi jatuh sama upil, dibuat mainan gitu. suka banget bau ac sama tanah abis kena ujan. suka banget ujan di pagi pagi, tapi benci pol ujan kalo malem. suangat uamat luemah sama: MENGGAMBAR. maniak dvd & novel. pecinta ayam goreng & tempe goreng sejati. gak bisa pake high heels. gampang tersentuh lalu nangis (aku wes bolak-balik nangis sesrenggukan garagara baca novel atau liat sinetron & film-film gitu). gak suka rambutku basah tapi suka liat rambut orang basah. gak punya tanda tangan (aku gatau tanda tangan siapa yang aku pake pas unas sd&smp). tidur harus pake guling. pernah nyobain semua merek shampo dari a-z. alay notok jedok kalo ngeliat pasha & ungu di tv (pernah fanatik bgt--ga baik). pernah ngimpi jalan-jalan dan nyium kakinya duta sheilaon7 pas umur 4taun (aku yo gangerti opo o mimpine koyok ngono-________-), serius dulu cuinta mati sm so7 dari umur 3taun. udah minum cocacola sebelum umur 1 taun dan rajin (mungkin ini salah satu faktor aku ga tinggi-tinggi). pas kecil suka ganti ganti nama sendiri, kalo ketemu org trus ditanya "namanya siapa?" "dhea" besoknya "tamara" besoknya "anastasia" -_- pas kecil sukanya sembunyi-sembunyi buat makan upil sendiri dan tissu. ga suka makan nasi! tiap mau makan mesti berantem dulu sama mama, kalo makan duuuikit pol. aku ndut grgr nyemil, atau keliatan endut grgr pendek? suka anak kecil. paling gak suka dikacangin. paling benci sama cicak yaallah astaghfirullah. teledor nyimpen barang makanya gapernah awet. gampang bosen sama sesuatu (atau seseorang?-_-). kalo lagi makan trus nasinya masih dimulut suka tak minumin air --" nggak bisa nulis pake bolpen, bisanya pensil.

kesan pertama orang ngeliat aku: sombong. jutek. sinis. dan semacamnya. duh! ini nih bete banget dibilang kayak gini.......mukaku se antagonis itu apa ya-_- antagonisan ipeh ah *ups cowly pehh^^
mungkin kesan pertama mereka ngeliat aku itu....pas aku nggak lagi sama akmrch nih yah. soalnya kalo sm mereka aku ketawa trus gila trus =))
ah tapi kalo uda kenal ngga gitu kok aku serius uuu :333