24 October 2014

suka banget


Everybody's looking for a something
One thing that makes it all complete
You'll find it in the strangest places
Places you never knew it could be

Some find it in the face of their children
Some find it in their lover's eyes
Who can deny the joy it brings
When you've found that special thing
You're flying without wings

Some find it sharing every morning
Some in their solitary lives
You'll find it in the words of others
A simple line can make you laugh or cry

You'll find it in the deepest friendship
The kind you cherish all your life
And when you know how much it means
You've found that special thing
You're flying without wings

So, impossible as it may seem
You've got to fight for every dream
‘Cause who's to know which one you let go
Would have made you complete

Well, for me it's waking up beside you
To watch the sunrise on your face
To know that I can say I love you
At any given time or place

It's little things that only I know
Those are the things that make you mine
And it's like flying without wings
‘Cause you're my special thing
I'm flying without wings
And you're the place my life begins
And you'll be where it ends

I'm flying without wings
And that's the joy you bring
I'm flying without wings

******
cuma share aja sih, lagunya udah lama banget, tapi liriknya, nadanya, musiknya, maknanya, duh indah banget... :")

21 September 2014

better together

"..when my head is strong, but my heart is weak
i'm full of arrogance and uncertainty
when i can't find a word, you teach my heart to speak
you make it real for me.." You Make It Real - James Morrison

21 september taun lalu, masih inget ngga? hahaha first date banget ya? jemput aku di bandara, terus maem bakso pak kus (yang sampe sekarang ga bosen-bosen selalu jadi tempat alternatif kalo udah buntu banget mau maem dimana..), temenin kamu ke TC benerin xbox, sholat di muhajirin, ke rumah Prisya (jaman bule tranby dateng), anter aku ke sutos.. on the way terakhir bukannya seneng-senengan eh aku tambah dijutekin setengah jam selama di jalan. didiemin, ga di ajak ngobrol. nyetirnya ngebut. ngambek sama aku. ya ela... :)) lucu banget deh kalo diinget-inget, first date kok ngambek-ngambekan. hahaha, nyesel banget juga we didn't take any picture of us hari itu :(
sekarang masih jalan sama kamu aja.. ngga menyangka sama sekali pacaran sama REZA AKBAR huahahaha dulu jaman SMA kalo galau curhatnya sampe mewek-mewek gitu ya di chat, mas? kasiaaan banget gitu keliatannya.. lah gataunya sekarang sama aku. Love never felt so good ya kalo kata Om Michael Jackson.

Mas Reza..
in the end, i want it to be you..
maaf ya kalo sering ngeluh ini itu, banyak banget lah kurang-kurangku. semoga selalu betah sama aku sampe terus terus terus, because i know we're better together ;)

31 July 2014

my lesson learned :)

halo, apa kabar? hehehe aku udah jadi mahasiswa, lho. setelah melalui lika liku kehidupan kelas 12, galau jurusan, labil banget, akhirnya sekarang jadi mahasiswa. mau cerita ah..

jadi dari SMP sebenernya, aku pengen jadi dokter. pengen bantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan kesehatan, pengen bantu mereka mereka yang butuh bantuan tapi ga punya biaya, banyak deh. kalo jadi dokter, aku ngga mau jadi dokter yg money oriented. aku tau itu adalah profesi pengabdian, dan aku mau. aku pengen jadi dokter bedah! atau dokter kandungan! pengeeeen banget. nah tapiiii kendala yang aku ga pernah lupa adalah, aku susah ngafalin, apalagi biologi, bahasanya udah aneh2 gitu. susah banget dah pokoknya, bisa si tapi kudu dipaksa. tapi dulu mikirnya kalo ada kemauan pasti halangan halangan ky gitu jadi gampang. 
terus lama lama ada ulangan bio gitu di sekolah, susaaaah banget ngapalinnya. bikin stress. terus aku jadi galau, ya bisa si kalo dipaksa tp masa iya 6 taun sekolah kedokteran kepaksa mulu???? terus aku mencari jati diriku yg sebenarnya hmm. sampe akhirnya mataku dibukakan lebar lebar dari orang2 di sekitarku, aku jadi pingin masuk ITB. Fakultas Teknologi Industri. lapangan pekerjaannya luas, lumayan ada ngitungnya (aku suka ngitung), sekolahnya 4 taun, kalo bisa lulus cepet bisa langsung S2 dong? akhirnya aku ngmg 6 mata sama mama papa. aku blg keluhan kalo aku di fk, takut ga kuat, udh gitu sekolahnya lama, bayarnya muahal. pingin FTI ITB blablabla. dan, mama mendukung!! subhanallah sekali. tapi papa diem aja.. hm 
krn dapet dukungan dr mamah, aku tatag banget deh. diliat dari ranking paralel, aku emang ga memungkinkan bisa keterima ITB, sedangkan buat TI ITS, aku punya peluang besar. ya aku optimis karna ITB dan ITS mainnya jujur, ngga kaya.... hehe. tapi, kan, aku pinginnya ITB, kalo aku ambil undangan TI ITS dengan posisi aman, ntar aku gabisa nyoba ITB di sbmptn dong? :( jadi, aku tatag aja ambil undangan FTI ITB biar walopun ga keterima (cari mati banget ya?) aku masih bisa memperjuangkan mimpiku di tes tulis. aku udh siap2 berjuang mati2an di sbmptn gitu ceritanya......
papa beberapa kali ngmg ke aku, kenapa sih ngga ITS aja, sama bagusnya, undangan peluang keterima besar bgt, lebih deket sama keluarga, ga jauh2 juga.. ya aku bilang iya aku nggapapa ITS asalkan aku udh nyoba ITB ku, kalo di ITB gagal dan memang jalannya ITS ya aku gapapa, tapi aku pengen nyoba dulu. (egois banget gaboleh ditiru :( )
.
aku daftar SNMPTN. satu satunya pilihan yg aku tulis cuma FTI ITB. ok. udh nih, abis daftar aku lgsg melupakan semuanya ky gapernah daftar SNMPTN gitu, ikhlasin aja. emang udah pilihanku kan? jadi aku lgsg fokus buat SBMPTN. 
lalu ditengah jalan guys..... kira kira 2 minggu setelah aku daftar SNMPTN, mungkin? papah masuk rumah sakit, serangan jantung. ya dulu emg prnh pny sakit jantung koroner tp udh dijaga bgt pola makan dll, itu jg taun lalu.. dan apa kira kira yg nyebabin kambuh lg? kepikiran aku :( kalo kalian jadi aku pingin mati ga sih rasanya :( :( :( :(
setelah semingguan papa keluar masuk rs, sodara2, budhe, pakde, om, tante, mas, mbak, sungguh sangat menyarankan aku buat ngga ambil ITB lagi. aku cuma bisa diem.. dan mama satu satunya yg masih mendukung aku, setelah liat papa ky gitu akhirnya ngmg ke aku dan minta tolong, buat SBMPTN aku ambil surabaya aja. 
yaampun kalah deh itu mimpi2ku, aku lebih sayang papa kok, sumpah. yaudah aku ngalah. masio saaaaakit hiks :"( 
oya dr awal daftar snmptn aku udah janji gabakal nangis liat pengumuman soalnya pasti ga keterima wkwk dan itu pilihanku sendiri. tapi tapi setelah kejadian ini gimana aku bisa ngga nangis karna satu satunya harapanku buat ITB cm snmptn, aku gabisa nyoba di tes tulis. aku yg awalnya sama sekali ngga berharap jadi sungguh sangat mengharapkan ada keajaiban gitu di undangan sapa tau ada salah salah dikit jadi keterima wkwk huhuhuhuhu, dan kt mama papa kalo undangannya ajaib bgt aku keterima ya mau gmn lg diambil aja. tapi ternyata tidak ada keajaiban apa apa, aku ngga diterima, nangis bombaaayyyy, selamat tinggal ITB hiks
.
hmmm
selama papa di rs gitu, masku dan mbakku yg dokter pd blg ke aku, "nih lo km ga pengen ntr namamu ditulis disitu?" nunjuk papan daftar nama dokter2 dan jadwal praktek. trs bolak balik "katanya dulu pengen jadi dr. Sabrina Herdidestiamurti, SpOG? wih keren yoh" trs aku diem aja. trs papa pas masi opname tbtb blg ke aku, "gimana bu dokter sabrina, saya sdh boleh plg?" aku diem aja. pas udh plg, papa ada tamu gitu trs aku dikenalin, trs tmnnya papa nanya "mau masuk mana?" trs papa jwb "fk unair ya dek ya?" trs aku cm "halah papa nih" trs papa jwb "oh teknik industri se hehehe" trs aku diem aja. papa pgn kali ya aku jd dokter? trs aku berpikir dan berpikir dan berpikir, knp ngga dicoba lagi aja deh di tes tulis, toh aku selain ti its gatau mau milih apa, masa cm satu pilihannya, yauda akhirnya sbmptnku pil pertama fk unair, pil kedua ti its. aku serahin semua sama Allah semata mata, bener deh.
.
aku ikut mandiri 1 unair, pilihanku fk. ga keterima. nangis. tp yaudah.
terus sbmptn. ya Allah ini soal apa olimpiade.. unas kmrn udah gila gitu aku pas kimia nangis loh pas ngerjain HAHA iya bukan pas udah kelar tapi pas ngerjain HUEHUHUHUEHEH lama bgt 45 menitan dah nangis krn gabisa ngerjain, bolong semua, dan ga bawa joki HAHAHA tapi ga nyesel kok ga joki. hasilnya kimiaku 6,75 sodara sodara. hasil jeri payah, ngawur, kekuatan doa, dan nangis. hahaha
iya sbmptnnya susah banget yaAllah bener deh. mat ipa nya apalagi, ngga kaya soal2 yg biasa aku kerjain gitu, ya sama sih cmn levelnya lbh susah. biologinya? minta tolong ya.... aku belajar bio mati matian udh hafal semua gada yg keluar persis ky apa yg prnh kubaca. yg keluar tuh aneh aneh bidong aja bilang susah berarti emg susah HAHAHA gatau ah. lumayan banyak ngerjain fisika kimia sih. matdas juga susah. bing bingungin. tau deh huhuhuhu tp aku tau bgt sbmptn ngga cuma butuh otak, tapi jg butuh mental. dan aku gaboleh down ngerjain soal2 itu. pengen nangis tp ngga bisa, aku gamao gagal kaya unas wkwkwk jadi aku ttp berusaha sekuat tenaga:") keluar kelas aku rasanya pgn pingsan, pingin muntah. pusing bgt sumpah aku gprnh setepar itu selama ini kalo ngerjain soal2. 
lalu yaudah selama nunggu pengumuman aku sih banyak2in berdoa aja. pas pengumuman aku takut banget buka aku gamau nangis lagi udh 2x buka pengumuman dan dua duanya nangis banget. akhirnya yg bukain mba wid dia abis sholat pas itu di kamarku, terus dia tereak abis buka ALHAMDULILLAH SELAMAT YA DEEEEK trs aku dipeluk dicium gitu. ini yang aku liat:

oke. aku diem bbrp menit.... kok ga fk ya.... hm..... tp mbawid blg, "HEH KEREN TAU KAMU TES TULIS LOH INI SUSAH BANGET, CIE ANAK TEKNIK" gitu terus bbrp detik kemudian aku lgsg alhamdulillah bgtttt dan sujud syukur:") 
.
aku udah daftar mandiri 2 unair buat FK tapi setelah bbrp hari aku berfikir keras... ceileh
.
.
.
mungkin ini jalan yg udah Allah pilihin buat aku. 
Allah selalu ngasih jalan termudah kan buat hamba-hambaNya untuk memilih keputusan atau menyelesaikan suatu masalah? kalo mau lihat ke belakang, sebenernya dari sejak undangan, yang paling mudah untuk aku adalah milih TI ITS daripada FTI ITB yg ga mungkin atau FK Unair yg random banget milihnya. akhirnya, Allah ngarahin aku ke TI ITS lagi, deh.
mungkin aku udah berfikir kedepan kalo jd dokter mau gini gini gini tapi yg tau masa depanku yg lebih jauh kan cuma Allah ya dan aku nggak tau itu kaya gimana.
mungkin aku emang pingin jadi dokter tapi kayaknya Allah tau itu cuma keinginanku aja, bukan kebutuhanku.
mungkin Allah udah jawab doaku yang dulu pas aku bilang aku pingin teknik industri, tapi karna papah sakit, Allah kasih aku ITS :)
mungkin menurut Allah aku bakalan lebih sukses dan lebih bahagia nantinya dengan menjadi sarjana teknik dan bukan jadi dokter bedah atau dokter kandungan? :)
dan aku memilih untuk percaya itu, dan nggak dateng tes mandiri 2 unair walaupun aku udah daftar.
.
jadi kalau ditanya,
"ngga nyesel ngga milih undangan TI ITS? drpd susah susah usaha, ujung2nya TI ITS juga" jawabannya ya enggak. aku dapet banyaaaaak banget pelajaran dari semua ini kok :) 
"ngga sedih keterima pilihan kedua? nggak jadi dokter?" jawabannya ya enggak. karna aku tau sekeras apapun aku berusaha, kalau memang bukan jalanku disitu, aku nggak bakal sampek. dan sejauh apapun aku lari, kalau memang jalanku disitu, bakalan ketemu lagi. see? 
Alhamdulillah aku nggak bersedih sama sekali sama semua ini, nggak nyesel, nggak marah kenapa nggak keterima pil 1 atau gimana. Allah knows best. I trust Him in every single way. malah aku jadi introspeksi, mungkin ini udah hasil yang paling cocok sama bagaimana usahaku selama ini di kelas 10 sama 11 yg gapernah belajar, main terus. aku percaya kata kata Mas Reza (ceileh),

nice. mgkn sainganku usahanya lebih canggih, doanya lebih ampuh. 
dan aku harus bersyukur, dengan soal susah ky gitu alhamdulillah aku masih diterima, dan di tempat yang aku inginkan juga. :)
pelajaran banget nih buat adek adek kelas 12, semangat ya, dipikirin baek baek jgn sampe galo gini kaya aku hehehe
.
oya, apa kabar ITB? hehe masih nyes gitu kalo liat temen seperjuangan FTI ITB ku akhirnya mendapatkannya lewat sbmptn. dan temen temen yg lain yg kalo ga salah anak ITB nya taun ini hampir 2x lipat taun kmrn dari smala. subhanallah bgt, smalane 2014 keren2 yah? :") malah ada yg sbmptnnya FTI ITB terus ikut simak terus keterima FKUI. GILA KEREN BANGET dia pasti stress itu sih mikirnya mau ambil yg mana :))
haha ITB bakalan ttp jadi mimpiku sih, yaaa moga ntr bisa S2 disana :p aamiin
.
hmm
semoga disini emang tempatku.
.
eh
ini sekampus ya sama Mas Reza? 

16 May 2014

luv

"I remember loving you... All of the good shit and all the bad shit too 
I remember hating you... For all the right things you never tried to do 
I remember needing you... Call me an addict, to your elastic moods 
I'm packing every memory that we made in a suitcase" - Suitcase by Matthew Koma

hmm hehehe met ya, moga lanjut terus..

24 December 2013

17

YEY AKHIRNYA 17 TAUN.. alhamdulillah hehehe asikasik dapet ktp sm sim :p btw aku mau cerita nih ><
jadi kebetulan ultahku pas lagi rekreasi ke Bali gitu sama sekolah hehehe.. jd tgl 22 malem aku ica bidong kabur dr malam keakraban yang nggak akrab sama sekali, ugh, karna aku udh bete buanget dr pagi, akhirnya ica boong ke guru2 buat ambil tiket soalnya dia stay lbh lama setelah sekolah balik, trs kita jalan2 ke beach walk wakaka. milang, ndoki, jimbon, adit, hexa pada pergi sendiri jugaaa nuker sepatu jimbon yg ternyata kanan semua, dodol mbon.. 
terus terus pas udh balik hotel jam 11 an gitu pas lg pup si ica blg aku ica ma bidong dipanggil pak joko soalnya ketauan kabur T__T setelah dimara2in gitu sm pak joko pak ketut pak agus pak kar pak imron.... disuruh balik kamar kan. EH pas masuk kamar, gelap bgt lampu mati semua, dan semua anak kelas udh pd di kamar sambil bawa kue ultah! pdhl hotelnya cowo2 itu beda sm hotel cewe, uuuu sweetnya! 

sebelum aku masuk! selfie2 dewe.. temanku :")

cutest birthday cake ever, isn't it? ;)

ternyata bapak2 itu sudah sekongkol ma ica dan bidong, parahnya ternyata dr awal ica ijinnya emg buat ngerjain aku! bukan buat ambil tiket pesawat, aku kok ga sadar ya..
hahaha ternyata anak2 cowo keluar jg nyari lilin dll gitu deh, pantes ta ajak nyusul ke beach walk gamau! suayang banget pek sm mereka, udh gitu ya cewe2 pd ngepost foto ultah yang sangat nggak banget di Path :( bener bener gak banget :( jahat :( tp gpp deh nih jgn diketawain ya, keterlaluan soalnya :(


JAHAT KAAAAAN????? udh gitu print2an fotoku ditempel di bis jd selama perjalanan semua org melihatnyaaaaaa x( ga apa deh aku rela. makasi ya is3nakal sayang

teruuus, aku bt banget juga soalnya akmrch pd ga ngucapin! yg ngucapin cm made tatak deny gale hani :( yg lain mana :( jare konco :( tp yaudah aku ga blg apa apa huf 
otw balik sby... yah udh tgl 24.. capek ya.. sampe smala jam stg 10an gt trs nunggu dijemput, akhirnya sampe rumah jam 11 krg gitudeh. 
pas naik, dr tangga keliatan kamarku ada ky cahaya2 gitu hmm apa ituuuuu!!!!! pas aku masuk.... ternyata kamarku gelap bgt udh ada balon2 trs bentuknya jd ky begini:




itu yg doodle dr tatak <3 nbsp="" p="">


SWEET NGGAK NIH?!?!?!?!?!?!! langsung seketika ga jadi bete!! mau liat videonya???

video

video

lalu aku video in de pas aku blew the candles! disini :D

terus ini video dr fridianty!

video

makasi banyak akmrch, suayang puol, huhu habis liat kamar ky gt aku lgsg nyari kalian di kolong kasur (iyasi bodo), di balkon kamar, di kamar mandi, kali kali ngumpet.. tp ternyata ndaada huhuhu yauda gpp ini sih more than enough! gakmau tak copot pek hahahaha :)) 

terus malemnya aku keluar makan sm keluarga di little chicken. pas lg nunggu makanan tau tau ada yg nyanyi happy birthday! pas aku noleh lho lho lho ada ve, ayas, bidong, arya ma ojan pek haha kuagetnya... jd pas masi di jalan, aku tidur di mobil trs bangun grgr ayas telf "cee lg dmn?" "di jalan yas mau maem knp" "hoalah ini bidong mau ambil memory card" "loh udh brgkt aku" "maem dmn si sab?" "di little chicken yaas" "yauda de besok aja kl gt makasi ceee" lalu ternyata ada 2 missed call dr bidong, trs dia chat aku ":(" "lapo bid.. aku wes budal sori sori" "besok ae deh.." "ndeh kenapaaaa" "aku lg galau2an ma ayas" "lho kon lg mbe ayas ta? galau lapooo" trs ga bales.. baru sadar aja itu alibi mereka, kok aku ga sadar ya lg diboongin...-_- haha mereka udh sampe rmhku trs aku gaada akhirnya nyusul deh, pake telfon mama papa segala, ini jg aku ga denger, kapan telfonnya.....--" btw lilinnya ada 17 lho! :D









sebenernya ada mira!!!!! tp mira masi di bali dia stay bbrp hari lbh lama buat liburan, akhirnya dia ngirim video ini:

video

hahahahah mirrr knp kudu bunga gitu si terakhirnya! :))))

yauda gitu deh, so far this is the best birthday surprise selama 17 taun^^
thank you for being my best friends, dear akmrch, is3nakal, dan mira-ve-ayas-ojan-arya, beneran deh, thank you is not good enough! i love you guys 

makasi juga buat yg ngucapin dan doain.. moga doa kalian didenger sm Allah dan dikabulin, aamiin..
minta doa lagi ya, yang banget banget: sukses unas & keterima di univ&pil jurusan yang aku pinginin. aamiin!

ps: i enjoyed my 23 dec, anyway. heart u too :)