16 May 2014

luv

"I remember loving you... All of the good shit and all the bad shit too 
I remember hating you... For all the right things you never tried to do 
I remember needing you... Call me an addict, to your elastic moods 
I'm packing every memory that we made in a suitcase" - Suitcase by Matthew Koma

hmm hehehe met ya, moga lanjut terus..

24 December 2013

17

YEY AKHIRNYA 17 TAUN.. alhamdulillah hehehe asikasik dapet ktp sm sim :p btw aku mau cerita nih ><
jadi kebetulan ultahku pas lagi rekreasi ke Bali gitu sama sekolah hehehe.. jd tgl 22 malem aku ica bidong kabur dr malam keakraban yang nggak akrab sama sekali, ugh, karna aku udh bete buanget dr pagi, akhirnya ica boong ke guru2 buat ambil tiket soalnya dia stay lbh lama setelah sekolah balik, trs kita jalan2 ke beach walk wakaka. milang, ndoki, jimbon, adit, hexa pada pergi sendiri jugaaa nuker sepatu jimbon yg ternyata kanan semua, dodol mbon.. 
terus terus pas udh balik hotel jam 11 an gitu pas lg pup si ica blg aku ica ma bidong dipanggil pak joko soalnya ketauan kabur T__T setelah dimara2in gitu sm pak joko pak ketut pak agus pak kar pak imron.... disuruh balik kamar kan. EH pas masuk kamar, gelap bgt lampu mati semua, dan semua anak kelas udh pd di kamar sambil bawa kue ultah! pdhl hotelnya cowo2 itu beda sm hotel cewe, uuuu sweetnya! 

sebelum aku masuk! selfie2 dewe.. temanku :")

cutest birthday cake ever, isn't it? ;)

ternyata bapak2 itu sudah sekongkol ma ica dan bidong, parahnya ternyata dr awal ica ijinnya emg buat ngerjain aku! bukan buat ambil tiket pesawat, aku kok ga sadar ya..
hahaha ternyata anak2 cowo keluar jg nyari lilin dll gitu deh, pantes ta ajak nyusul ke beach walk gamau! suayang banget pek sm mereka, udh gitu ya cewe2 pd ngepost foto ultah yang sangat nggak banget di Path :( bener bener gak banget :( jahat :( tp gpp deh nih jgn diketawain ya, keterlaluan soalnya :(


JAHAT KAAAAAN????? udh gitu print2an fotoku ditempel di bis jd selama perjalanan semua org melihatnyaaaaaa x( ga apa deh aku rela. makasi ya is3nakal sayang

teruuus, aku bt banget juga soalnya akmrch pd ga ngucapin! yg ngucapin cm made tatak deny gale hani :( yg lain mana :( jare konco :( tp yaudah aku ga blg apa apa huf 
otw balik sby... yah udh tgl 24.. capek ya.. sampe smala jam stg 10an gt trs nunggu dijemput, akhirnya sampe rumah jam 11 krg gitudeh. 
pas naik, dr tangga keliatan kamarku ada ky cahaya2 gitu hmm apa ituuuuu!!!!! pas aku masuk.... ternyata kamarku gelap bgt udh ada balon2 trs bentuknya jd ky begini:




itu yg doodle dr tatak <3 nbsp="" p="">


SWEET NGGAK NIH?!?!?!?!?!?!! langsung seketika ga jadi bete!! mau liat videonya???

video

video

lalu aku video in de pas aku blew the candles! disini :D

terus ini video dr fridianty!

video

makasi banyak akmrch, suayang puol, huhu habis liat kamar ky gt aku lgsg nyari kalian di kolong kasur (iyasi bodo), di balkon kamar, di kamar mandi, kali kali ngumpet.. tp ternyata ndaada huhuhu yauda gpp ini sih more than enough! gakmau tak copot pek hahahaha :)) 

terus malemnya aku keluar makan sm keluarga di little chicken. pas lg nunggu makanan tau tau ada yg nyanyi happy birthday! pas aku noleh lho lho lho ada ve, ayas, bidong, arya ma ojan pek haha kuagetnya... jd pas masi di jalan, aku tidur di mobil trs bangun grgr ayas telf "cee lg dmn?" "di jalan yas mau maem knp" "hoalah ini bidong mau ambil memory card" "loh udh brgkt aku" "maem dmn si sab?" "di little chicken yaas" "yauda de besok aja kl gt makasi ceee" lalu ternyata ada 2 missed call dr bidong, trs dia chat aku ":(" "lapo bid.. aku wes budal sori sori" "besok ae deh.." "ndeh kenapaaaa" "aku lg galau2an ma ayas" "lho kon lg mbe ayas ta? galau lapooo" trs ga bales.. baru sadar aja itu alibi mereka, kok aku ga sadar ya lg diboongin...-_- haha mereka udh sampe rmhku trs aku gaada akhirnya nyusul deh, pake telfon mama papa segala, ini jg aku ga denger, kapan telfonnya.....--" btw lilinnya ada 17 lho! :D









sebenernya ada mira!!!!! tp mira masi di bali dia stay bbrp hari lbh lama buat liburan, akhirnya dia ngirim video ini:

video

hahahahah mirrr knp kudu bunga gitu si terakhirnya! :))))

yauda gitu deh, so far this is the best birthday surprise selama 17 taun^^
thank you for being my best friends, dear akmrch, is3nakal, dan mira-ve-ayas-ojan-arya, beneran deh, thank you is not good enough! i love you guys 

makasi juga buat yg ngucapin dan doain.. moga doa kalian didenger sm Allah dan dikabulin, aamiin..
minta doa lagi ya, yang banget banget: sukses unas & keterima di univ&pil jurusan yang aku pinginin. aamiin!

ps: i enjoyed my 23 dec, anyway. heart u too :)

08 August 2013


Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal yaa kariim...
mohon maaf lahir batin, selamat lebaran yaa saudara2 muslim :)

12 July 2013

Bittersweet..



Bittersweet seasons
Mistake a warm winter for spring
Seems like I'm best at leaving when leaving is not the best thing
You couldn't help it if you needed more than I could give
That's just the way it goes. Now..

I call you misplaced but never a waste of my time.
Everybody's gonna make mistakes,
But you'll never be one of mine.


You couldn't help it if you needed more than I could give
That's just the way it goes
I knew you felt me leaving long before I ever did
That's just the way it goes now

Loved me fearless when you needed to
You would not rest till you came through
So god bless and thank you

There is no anger, it's just you and I and the truth
You can try to make her but love will not be forced to bloom

You couldn't help it if you needed more than I could give
That's just the way it goes
The only love worth fighting for is one that you can win and,
That's just the way it goes now
You would not break but you could bend
And for love's sake you let love end,
But I still swear that you were god sent.


And you stood before me knowing that the wings I have you gave
And that's just the way it goes now
And I barely have the breath to breathe much less to fly away
And that's just the way it goes now
And a silence entered the room for a one last,
"I'm gonna love you."
So God bless and thank you.
So God bless and thank you.
Thank you.

********




05 March 2013

dimas budi pentol

kalo kalian punya temen yang panggilan akrabnya itu PENTOL, kalian mau manggil PEN atau TOL
karena pen terlalu nanggung, aku uda terbiasa manggil TOL dari smp sampe skrg. harus hati hati sih emang kalo lg ngmg sama dia. bukan nggak pernah aku kelupaan dan akirnya kepleset pas ngobrol sama dia, kan emang panggilannya pentol..
"ulangan sejarah e angel ga tol?" aku nanya dia, soalnya kan beda kelas. "gampang wah." "kon nyontek gak?" "gak.. arek arek cerito sambil ngapalno, aku ngerungokno. trus pas ulangan iso nggarap." tanpa pikir panjang aku nyablak, "wih, cerdas kon, tol!". pentol hanya tersenyum, beberapa detik kemudian aku sadar habis ngomong apa....... ya, cuma bisa istighfar sebanyak-banyaknya. lagian Allah tau kok, aku ndak maksud ngmg begitu...
beberapa hari kemudian, pas lagi les, pentol yang neges bgt ini bikin aku pingin nggarai dia. dia ngomong apa, aku komentar terus, pokoknya sampe dia mangkel. dan aku yg lagi gabisa diem, lg banyak2nya ketawa, denger pentol ngomong ke pak frans, "waduh pak, aku salah iki!!" dengan cepat dan tanpa pikir panjang lagi aku lgsg nggarai, "hayo kon tol! hayo kon tol! hayo kon tol!" 3 kali sampe akhirnya sapi yg di sebelah pentol sadar dan menyadarkanku sambil ngakak, "astaghfirllah sab!! astaghfirllah sab!!" ........lagi lagi aku istighfar.
dari smp uda manggil tol gitu, rasanya nggak uenak kalo manggil dengan sebutan lain. sapi menyarankan mending aku manggil "dimas" aja, aman. tapi... bahkan aku nggak inget kalo nama aslinya pentol itu dimas... jadi rasanya aku kyk manggil orang ngga tak kenal--
kalo manggil pen nanggung, tol rawan kepleset, dimas apalagi. aku kudu manggil apa.... 
o ya. nama panggilan lainnya pentol ini ada lagi, nama bapaknya. yaitu... Budi.
BUD. BUD. 
........mboh tol