21 December 2012

happiness level: overload

......*gak bisa berkata-kata* *terlalu seneng* *gabisa tidur* *kebayang bayang* *minta di replay*
gimana engga.. 20 desember yang sukses bikin nekuk muka dari pagi sampe malem garagara ngga jadi ketemu sheila on 7, oke baca ini dulu ya. buete.. suedih.. kuecewa.. sampe cuma bisa ikhlas.. tapi paginya.... Allah baek banget ternyata mau nemuin aku sama mereka.. saya ikut ke hotel hehehe *cium mbak etak* setelah nunggu beberapa jam akhirnya bisa ketemu sama mereka.. dari kecil emang pualing ngefans sama duta&sakti tapi saktinya kan uda keluar ya jadi duta aja gpp de.. pertama ketemu erros&brian trus foto:"> trus nungguin duta&adam gaaa keluar2 lama bgt tapi begitu duta dateng aku keder.. gabisa ngmg gabisa ketawa gabisa nangis terharu *alay, oke* cuma bisa nahan napas..... yaolo dan mereka ramah banget yaolo :") oya pas di hotel ada 3 kameramen, 2 diantaranya adalah sheilagank wkwk guwuyon tok, uda gt yg mas rico isok gamau kalah gt sm aku katanya lebih ngefans-an dia drpd aku uh! pake ditanya2in pula aku, aduh istrinya duta namanya siapa ya lupa aku..? ultahnya duta kapan se?? anaknya berapa... dan pertanyaan lainnya yg bisa tak jawab trus dia blg "iyo esss ngerti kabeh.." B-) mungkin karna kami samasama ngefans pol jadi mudah akrab, berasa ketemu teman satu jiwa :))))))

pictures speak louder than words.....

saking kueder & ndredegnya sampe gabisa mepet2 takut pingsan..
DUTA GANTENG BANGET! GA PAKE KOMA GA PAKE TITIK PAKE TANDA SERU..

COOOOOOOOL :""")

acara dimulai dan alhamdulillah banget rame apalagi malem puncaknya pas HiVi & SO7 keluar.. AND THEY WERE TOTALLY COOL. ALL OUT! 
aku sih suka HiVi tapi nggak gitu-gitu banget.... lagunya enak dan personilnya.... no doubt, who's saying ilham, febri & ezra aren't that handsome? the first time i saw them and i absolutely agreed with everybody's thought.. apalagi semua orang yang udah ketemu HiVi, panitia, penonton & yang meetngreet bilang kalo mereka sangat amat super duper ramah. siapa sih yang nggak mau..




nih liat nih ilham turun panggung! di depan saya persis yaolo..

mereka keren banget... udah gitu ya habis nyanyi tuh nggak langsung pulang, mereka nonton sheila on 7 manggung juga di depan stage bareng panitia..... aku minta foto sama salah satu personilnya, entah ezra atau febri mukanya sama semua-_- terserah la mau ezra mau febri pokoknya tampan hehehe... jadi aku nyamperin dia dan bilang, "sori kak, boleh foto bareng nggak?" :3 tapi taukah kalian semua yang bilang kalo personilnya ramah, ezra atau febri ini malah menggelengkan kepala... aku kira dia ngga denger jd aku ulangi, "boleh minta foto bareng? hehe" tapi dia tetep senyum sambil nggelengin kepala. WHAT? KAYAK GITU RAMAH? tau ga sih rasanya itu malu dan berasa ditolak pas lagi nembak....... T,T trus aku blg, "yah, yauda deh.." sambil balik badan TAPI sama ezra atau febri (-__-) ini pundakku dipegang trus aku noleh trus ezra atau febri ini bilang, sambil ketawa ya, "ya bolehlah masa gaboleh :D" HUAAAAAAAAAAA bisa banget :">

ini lo orangnya.. ada yang tau ini febri atau ezra? -_- *sumpah, googling pun gak membantuku*

ilham! 

sumpah mereka ramah banget.. si ilham ini ya ada kali 10x diajakin foto dan dia tetep senyum sambil bilang "boleh dong" tiap ada yg minta foto..

lanjut.. SO7!!!! kueder rasanya buete pas mereka manggung yaampun capek aku mereka kueren kueren kueren :""") 

sheilagank nih!

ini difotoin sama mas rico! kameramen yg di hotel itu. kita juingkrak2 brg =))



nggak kalah keren, duta juga turun panggung bahkan di pagernya gitu, lalu dia menjatuhkan diri ke sheila gank yaampuuuun!!!!


the first song was seberapa pantas.... mereka nyanyi banyak bgt dan bikin aku kueder & cuapek & buete & sueneng & juingkrak jingkrak & emboh wes suangar....
huhu harusnya mereka bawain Saat Aku Lanjut Usia, Mudah Saja, Lihat, Dengar, Rasakan, Sephia.... semoga kalo perform lg bisa liat mereka bawain lagu itu :'3
the last song was dan & sebuah kisah klasik, it ended their performance...

Bersenang-senanglah
Karna jumat ini yang akan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna jumat ini yang akan kita banggakan di hari tua

Sampai jumpa kawanku...
Smoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan.... <3 i="i" nbsp="nbsp">
*******
last night was completely beautiful! firework party bikin speechless! 
thankyou semua panitia, maafin kalo selama kerja banyak salah & kurangnya, kalian kuereeeeen :'D
terutama humas, bakal kangen muter2 bareng.. #foreverhumas
thankyou semua yang udah nonton *berasa artis e*
thankyou buat HiVi yang guanteng2 dan cantik, kueren, top pokoknya
dan yang pasti thankyou buat Sheila On 7, saya nggak pernah nyesel ngefans dari umur 3 tahun :") sampai ketemu lain waktu :)

kata Duta, nggak ada yang lebih nyenengin daripada pas manggung, yang nonton pada nyanyi di setiap lagu, pada seneng, senyum di setiap lagu..
kalo kataku sih kurang nyenengin apa coba kalo idola kalian itu ternyata di balik layar pun ramahnya minta ampun. buaek. nggak sombong....:)

#NOUVEAU2K12, BERHASIL, BERHASIL, BERHASIL, HOREEE!

"Entertaining. Awesome. Fantastic. Impressive. Amazing. Too happy to express the happiness. Thank u for d unforgettable day ♥☺" - @sabherdii, tweet td malem :-P

P.S: sorry for being uneasy & overreacted :p

6 comments:

  1. i was one of the luckiest girl on that night na haha! :p

    ReplyDelete
  2. Febreeeeehh yg gantengnya konsisten si febri tauuuu

    ReplyDelete
  3. iyaaaa bt nih ga foto sama febri, pas so7 manggung si febri ngga bareng sama ilham ezra & dea hik hik

    ReplyDelete