03 August 2012

calistasegalita.blogspot.com

no string attached relationship... nggak selamanya baik, nggak selamanya buruk juga.
kayaknya lagi nge-trend ya gaya hubungan yang kyk gitu hehe, berawal dari temen ngobrol biasa trus tukeran nomer hape, atau nggak mention2 lewat twitter/chat bbm trus lama lama makin deket.. eh akhirnya timbul rasa suka dari masing-masing individu? tapi.. keduanya sama2 mau free, masih mau asik sama temen2nya, kesibukannya atau yaa keasikan lainnya. atau bisa dikenal bahasa gaulnya HTS-an bukan? Hubungan Tanpa Status. tapi menurutku istilah itu terlalu hmmmnggak-banget , stigmanya jadi kayak setiap hubungan itu harus pake status gitulah.. sahabat? teman? musuh? pacar? atau mantan?

terkadang semuanya menjadi sederhana kalau kita jalani hubungan yang udah sesuai apa adanya, nggak perlu pake kata2 gombal atau janji2 yang belum tentu bisa ditepati selamanya, iya kan? sisi baiknya sih, kita bisa jalanin kehidupan kita seasik mungkin.. tanpa adanya sesuatu yang 'terikat' atau 'terkomitmen' senang bisa tau kita sama2 saling membutuhkan dan tau kalau ada sesuatu yg 'mengikat' walaupun nggak keliatan atau terucap.. sayangnya nggak semuanya berjalan lancar,

iya kalau keduanya benar-benar nyaman. iya kalau keduanya punya rasa yang sama. iya kalau keduanya selalu setia. iya kalau keduanya bisa tahan menunggu kapan waktu yang tepat. menjalaninya sih iya sederhana, tapi ketika ada satu perbedaan keinginan bisa aja semua itu berubah.. dari gaya hubungan yang easy going free, berubah jadi gaya hubungan aku-butuh-kamu-jadi-kamu-harus-selalu-ada.. no string attached relationship berubah jadi hubungan yang complicated,nggak jelas mau dibawa kemana. ketika satu individu menginginkan ini, tapi ia teringat bahwa ia bukan siapa2nya.. ketika ia melarang hal ini, tapi ia juga nggak berhak.. lo sapanya gue? takutnya sih dibilang gitu ya?

sebenernya, kalau keduanya saling jujur dan ngungkapin hal-hal yg diharapkan dari hubungan 'no string attached' ini bisa aja semuanya jadi lebih ringan, enteng dan yang pasti bahagia. karena nggak cuma alasan I don't prefer in any attached relationship, I'm scared of commitment dan blablabla.. orang nggak mau pacaran, bisa aja alasan prinsip agama atau hal lain yang menyangkut hal-hal diluar itu.

intinya sih, it depends how you manage it and tell honestly bout what you want dan yang pasti kalau sudah memiliki 'kesamaan' ya.. dijaga kesetiannya. mentang-mentang menjalani no string attached relationship trus dengan mudahnya cari gandengan kemana-mana :-p


****************
satu kata aja hehe, TRUE.

1 comment: