20 May 2012

"Percaya, Ini Nyata"


"Suatu hari nanti, kalian semua akan jatuh cinta tanpa dibuat-buat.
Tanpa perasaan posesif kekanak-kanakan atau rasa ingin pamer kasih sayang yang berlebihan.
Akan kalian temui seseorang yang membuat kalian jatuh hati tanpa alasan.
Yang membuat kalian tidak takut pada jutaan omong kosong soal sakitnya patah hati.
Yang membuat kalian sudi menjadi diri kalian sendiri.
Tidak dengan ucapan manis atau perilaku yang berpura-pura.
Kalian akan jatuh cinta dengan seadanya, tapi juga dengan segalanya.
Kalian akan jatuh cinta dan berani mempertanggungjawabkannya.
Bukan dengan pujian palsu atau rasa kagum sesaat.
Tapi dengan tatap mata dan rasa saling percaya.
Suatu waktu nanti akan datang seseorang yang datang dan membuat kalian jatuh cinta tanpa alasan,
Yang akan kalian jadikan prioritas,
Bukan sekedar kalian banggakan di media sosial tapi kalian bohongi di kehidupan nyata.
Suatu hari nanti, kalian akan bertemu seseorang yang akan mendengarkan cerita kalian di sisa hidupnya.
Yang akan membuat kalian paham benar apa itu arti kata sayang.
Yang membuat kalian tidak sabar untuk menghabiskan hari tua bersama, berdua, tanpa ragu, tanpa sempat terpikir untuk berpindah ke lain hati."
reblogged from: here

07 May 2012

hati hati

pernah bingung nggak sih sama perasaan sendiri? aduh, kalo aja hati bisa ngomong. bisa diajak ngomong. bisa jawab kalo ditanya. maunya dia gimana sih? kan sering gitu, saking bingungnya, kadang milih jalan yang salah, yang beda sama yang sebenernya ada di hati..
kalo hati bisa diajak ngomong... pasti ngga ada yang sakit hati deh, nggak ada yang melukai, apalagi dilukai. asik lagi kalo sesama hati manusia bisa saling mengerti. nggak asal menyalahkan, sebenernya nggak tau gimana rasanya. kayak manusia aja gitu, kalo saling ngerti satu sama lain, pasti bisa ikut merasakan gimana rasanya, bisa menempatkan diri seharusnya seperti apa...
kalo hati bisa ngomong, nggak harus susah-susah cari kalimat sehalus mungkin untuk membuat orang mengerti. duh... gimana sih rasanya....
tapi... nggak juga sih. sometimes it's hard to follow your heart...

dear heart, kenapa banyak banget sih maunya?

03 May 2012

muasok.

lagi bukain twitter dan scroll-scroll timeline sampe nemu tweet kalo ngga salah sih tweetnya mas risdi, bunyinya bagus banget:

"Even when i know how it hurts, she's still my favorite pain."

she-nya jadi he ya:'-)