18 January 2012

nggak galau, kok.

pasti ada kalanya dimana diri kita ngerasa sumpek, suntuk, pusing, dan cuapek sama semuanya. banyak pikiran misalnya, apalagi kalo udah kecampur aduk sama perasaan. yang bikin tambah kepikiran lagi itu kalo perasaan kita pun lagi acak-acakan, amburadul. kalo bisa, mau banget deh cuek dan ga peduli sama pikiran-pikiran yang memberatkan, tapi ya gimana saya orangnya nggak bisa se-cuek itu.. rasanya pengen ngunci kamar semaleman trus nangis tanpa sebab cuma untuk ngeluapin emosi-emosi yang numpuk di dalam diri.. ditambah meluk bantal trus mendemin muka lalu teriiiiak sekeras-kerasnya biar lega dan plong. nggak merubah apapun, memang, malah kayak sinetron ya -_- tapi seenggaknya... sedikit merasa lebih baik.

No comments:

Post a Comment