21 December 2012

happiness level: overload

......*gak bisa berkata-kata* *terlalu seneng* *gabisa tidur* *kebayang bayang* *minta di replay*
gimana engga.. 20 desember yang sukses bikin nekuk muka dari pagi sampe malem garagara ngga jadi ketemu sheila on 7, oke baca ini dulu ya. buete.. suedih.. kuecewa.. sampe cuma bisa ikhlas.. tapi paginya.... Allah baek banget ternyata mau nemuin aku sama mereka.. saya ikut ke hotel hehehe *cium mbak etak* setelah nunggu beberapa jam akhirnya bisa ketemu sama mereka.. dari kecil emang pualing ngefans sama duta&sakti tapi saktinya kan uda keluar ya jadi duta aja gpp de.. pertama ketemu erros&brian trus foto:"> trus nungguin duta&adam gaaa keluar2 lama bgt tapi begitu duta dateng aku keder.. gabisa ngmg gabisa ketawa gabisa nangis terharu *alay, oke* cuma bisa nahan napas..... yaolo dan mereka ramah banget yaolo :") oya pas di hotel ada 3 kameramen, 2 diantaranya adalah sheilagank wkwk guwuyon tok, uda gt yg mas rico isok gamau kalah gt sm aku katanya lebih ngefans-an dia drpd aku uh! pake ditanya2in pula aku, aduh istrinya duta namanya siapa ya lupa aku..? ultahnya duta kapan se?? anaknya berapa... dan pertanyaan lainnya yg bisa tak jawab trus dia blg "iyo esss ngerti kabeh.." B-) mungkin karna kami samasama ngefans pol jadi mudah akrab, berasa ketemu teman satu jiwa :))))))

pictures speak louder than words.....

saking kueder & ndredegnya sampe gabisa mepet2 takut pingsan..
DUTA GANTENG BANGET! GA PAKE KOMA GA PAKE TITIK PAKE TANDA SERU..

COOOOOOOOL :""")

acara dimulai dan alhamdulillah banget rame apalagi malem puncaknya pas HiVi & SO7 keluar.. AND THEY WERE TOTALLY COOL. ALL OUT! 
aku sih suka HiVi tapi nggak gitu-gitu banget.... lagunya enak dan personilnya.... no doubt, who's saying ilham, febri & ezra aren't that handsome? the first time i saw them and i absolutely agreed with everybody's thought.. apalagi semua orang yang udah ketemu HiVi, panitia, penonton & yang meetngreet bilang kalo mereka sangat amat super duper ramah. siapa sih yang nggak mau..




nih liat nih ilham turun panggung! di depan saya persis yaolo..

mereka keren banget... udah gitu ya habis nyanyi tuh nggak langsung pulang, mereka nonton sheila on 7 manggung juga di depan stage bareng panitia..... aku minta foto sama salah satu personilnya, entah ezra atau febri mukanya sama semua-_- terserah la mau ezra mau febri pokoknya tampan hehehe... jadi aku nyamperin dia dan bilang, "sori kak, boleh foto bareng nggak?" :3 tapi taukah kalian semua yang bilang kalo personilnya ramah, ezra atau febri ini malah menggelengkan kepala... aku kira dia ngga denger jd aku ulangi, "boleh minta foto bareng? hehe" tapi dia tetep senyum sambil nggelengin kepala. WHAT? KAYAK GITU RAMAH? tau ga sih rasanya itu malu dan berasa ditolak pas lagi nembak....... T,T trus aku blg, "yah, yauda deh.." sambil balik badan TAPI sama ezra atau febri (-__-) ini pundakku dipegang trus aku noleh trus ezra atau febri ini bilang, sambil ketawa ya, "ya bolehlah masa gaboleh :D" HUAAAAAAAAAAA bisa banget :">

ini lo orangnya.. ada yang tau ini febri atau ezra? -_- *sumpah, googling pun gak membantuku*

ilham! 

sumpah mereka ramah banget.. si ilham ini ya ada kali 10x diajakin foto dan dia tetep senyum sambil bilang "boleh dong" tiap ada yg minta foto..

lanjut.. SO7!!!! kueder rasanya buete pas mereka manggung yaampun capek aku mereka kueren kueren kueren :""") 

sheilagank nih!

ini difotoin sama mas rico! kameramen yg di hotel itu. kita juingkrak2 brg =))



nggak kalah keren, duta juga turun panggung bahkan di pagernya gitu, lalu dia menjatuhkan diri ke sheila gank yaampuuuun!!!!


the first song was seberapa pantas.... mereka nyanyi banyak bgt dan bikin aku kueder & cuapek & buete & sueneng & juingkrak jingkrak & emboh wes suangar....
huhu harusnya mereka bawain Saat Aku Lanjut Usia, Mudah Saja, Lihat, Dengar, Rasakan, Sephia.... semoga kalo perform lg bisa liat mereka bawain lagu itu :'3
the last song was dan & sebuah kisah klasik, it ended their performance...

Bersenang-senanglah
Karna jumat ini yang akan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna jumat ini yang akan kita banggakan di hari tua

Sampai jumpa kawanku...
Smoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan.... <3 i="i" nbsp="nbsp">
*******
last night was completely beautiful! firework party bikin speechless! 
thankyou semua panitia, maafin kalo selama kerja banyak salah & kurangnya, kalian kuereeeeen :'D
terutama humas, bakal kangen muter2 bareng.. #foreverhumas
thankyou semua yang udah nonton *berasa artis e*
thankyou buat HiVi yang guanteng2 dan cantik, kueren, top pokoknya
dan yang pasti thankyou buat Sheila On 7, saya nggak pernah nyesel ngefans dari umur 3 tahun :") sampai ketemu lain waktu :)

kata Duta, nggak ada yang lebih nyenengin daripada pas manggung, yang nonton pada nyanyi di setiap lagu, pada seneng, senyum di setiap lagu..
kalo kataku sih kurang nyenengin apa coba kalo idola kalian itu ternyata di balik layar pun ramahnya minta ampun. buaek. nggak sombong....:)

#NOUVEAU2K12, BERHASIL, BERHASIL, BERHASIL, HOREEE!

"Entertaining. Awesome. Fantastic. Impressive. Amazing. Too happy to express the happiness. Thank u for d unforgettable day ♥☺" - @sabherdii, tweet td malem :-P

P.S: sorry for being uneasy & overreacted :p

04 October 2012

kelanjutan cerita ayamku

tadi pas istirahat kan maem (ayam pastinya) terus anakanak pada nyeplos semua "duh duh awas aja ntar kalo ngelahirin yg keluar ayam!!!" trus saut-sautan.. "ngkok lak jeneng anak e onok unsur unsur ayam e" kujawab aja dengan tangan megang ayam dan mulut cemot semua, "yolah. jeneng e ... Chickenia" anak-anak nguakak lalu sasa menyaut, "iyo, Chickenia Pitika" nguakak ndlosor perut sakit belet pipis sampek nangis =')))))))))) "bisa dipanggil chika, kenny, tika, nia...." :))) btw itu kalo cewek. kalo cowok ya.... Chickenio Pitiko =))))))

26 September 2012

"biomu gantien 'Mbak Ayam' ae, deh."

jaman-jaman sd suka banget nggak sih ngisi biodata di kertas binder terus tuker-tukeran sama temen? hahaha pake ada MiFa, MaFa :)) nah, dari sd ini ya, tiap ngisi MaFa, nggak pernah yang aneh-aneh, cuma satu; ayam goreng. aku gak puaham opoo dan kenapa ayam goreng itu enaknya tiada terkira. aku suka eskrim, coklat, permen, tapi kalo disuruh milih boleh gak kalo pilih ayam goreng aja..... 
tiap makan di restoran, pesenanku cuma satu; ayam goreng. kecuali di restoran-restoran yang tidak memungkinkan adanya ayam goreng--" dan buat aku, semua ayam itu enak. ayam bakar, ayam kecap, ayam bumbu ini bumbu itu semuanya enak!!!!!!! kalo aku ulang tahun kalian boleh kok kado aku ayam goreng atau ayam bakar atau ayam bumbu2 lainnya:):):)
aku terlalu cinta sama ayam pek.... mungkin nanti gedenya bisa bikin pabrik ayam (?) oke, oke, nanti dipikirkan. kecintaan terhadap ayam bikin orang-orang sekitarku protes berlebihan kalo aku makan ayam, komeeeeeeen terus. misal:
"lagi apa?" "maem nih" "maem apaan?" "ayam goreng." "ayam lagi ayam lagi. ntar lama-lama mukamu mirip ayam lho" -_______________-
plus, aku ini ya kalo udah makan ayam, widihhhhh ngeman-emannya berlebihan. nasi udah abis, ayamnya masih utuh. cuma keambil 1/100 bagian. diawet awetin banget... dan!!!! dan super pelit buanget kalo udah makan ayam. orang minta dikit aja gaboleh...no way ya. sampek ada lagi yang bilang,
"ce njaluk poo" "gak" "oalah ce pelitmu nek wes mangan ayam. mati dikubur ayam kon" atau "mati nggowo ayam yo mbak" -____- biar deh
nnaaaaah the best ayam yang pernah tak makan adalah nggak jauh-jauh, ayam rajawali, nggak lain adalah ayam di warungnya tanteku sendiri. gak pernah paham kalo makan ayam itu ya yaampun enaknya ituloh gamasuk akal... pada mau nyoba??? sini main ke rumahku, tak suguhi ayam rajawali pasti kalian minta lagi!!!!!! serius ga bohong.
another ayam yang kucintai adalah ayam bumbu presto kafe biru sma 5 surabaya. aku lho sampek lelah rek ngerasaknone uenak manatahan... the best part waktu makan ayam presto adalah makan bagian kulit.. duh rasane mentolo tak fotokopi ping satus cek ga entek entek. malah aku sering pesen ke bapaknya ayam doang gapake nasi. dibuat dirumah gitu. widih indahnya dunia.....
kalo fast food, aku paling cinta sama AW. cak gak nguerti aku kenapa bisa seenak itu se yaolo saking ayam e cuilik2 aku jadi harus membeli 2 agar bisa memuaskan, itupun sakjane blm puas se. KFC juga enak nyessss gitu ya bumbunya lo aduh.... Mcd enak juga kulitnya lho kriuk kriuk pol aaaaaaa aku jadi berharap tetanggaku semua berubah menjadi Mcd KFC AW dan restoran-restoran penjual ayam goreng dan ayam-ayam lainnya..
sehari-hari kalo di sekolah makannya pasti ayam presto. kadang kalo aku ist1 belum beli, sama bapaknya disimpenin biar ga kehabisan. buaik bgt kan yaaa:'))) 
"beli opo ce?" "ayam presto as always" "oalah yo yo ancene anak ayam" -____-
ada jg ternyata bbrp org yg memperhatikanku, sampek suatu ketika melihatku kesekian kalinya makan ayam terus, dan blg "ayam lg sab? dasar mbak ayam" panggilan macam apa itu.....
kalo lagi ga pgn maem tp pgn ayam biasanya nggado ayamnya mami dan tetangga2nya... kare ayam, soto ayam, ayam kecap, apapun.... sampek si vica tiba tiba menakutiku pas lg makan ayam, "enak banget ya ce?" "nggak perlu dijawab, vic....." "gimana coba tuh kalo ayam tiba-tiba punah." "???????" iya benar!!! plis lestarikan seluruh ayam di indonesia, jangan biarkan spesiesnya punah!! hidupku takkan lebih indah tanpa kehadiran ayam, thank God for creating chicken in this life. 

14 September 2012

Twivortiare

"Hon, seandainya kita nggak berhasil punya anak juga gimana?"
"Maksud kamu hanya kita berdua aja peluk-pelukan seperti sekarang sampai tua? Aku belum pernah punya anak, jadi belum bisa mendefinisikan berapa besar kebahagiaan yang kita rasakan kalau punya anak... Tapi aku sudah merasakan punya kamu, udah merasakan nggak punya kamu juga. Dan, memiliki kamu seperti sekarang ini buat aku udah seneng banget. Jadi kalau kita punya anak, kebahagiaannya pasti bertambah. Kalau nggak punya, kebahagiaannya nggak berkurang. Tetep seneng banget kayak sekarang. Jadi mindset kamu juga harus sama, ya. The absence of children is not a substraction of happiness. Matematikanya nggak gitu, Lex. Orang-orang cenderung melihat kebahagiaan itu dari apa yang belum mereka punya, padahal seharusnya kebahagiaan itu dilihat dari apa yang kita sudah punya.."

**********

His first letter to me in almost 7 years that we know each other that left me crying until now.

"Dear, Alexandra, terima kasih ya tadi malam udah mau nyelimutin aku. Bangun tidur dan merasakan badan aku hangat karena diselimuti kamu itu rasanya tenang dan lega, Lex, bahwa kamu masih mau memperhatikan aku, walaupun saat ini ngomong sama aku pun kamu nggak mau lagi.. Terima kasih selama ini kamu juga memberikan perhatian, rasa tenang dan hangat itu buat aku setiap malam, Alexandra.
Aku pergi ke rumah sakit untuk berusaha membuat pasien tetap hidup, tapi aku pulang setiap malam ke kamu karena cuma kamu yang bisa buat aku tetap ingin hidup.
Aku pulang setiap malam dengan rasa kecanduan perhatian, rasa tenang, hangat, dan semua perasaan yang bikin aku tetap hidup, Alexandra.
Sepanjang hari aku hidup untuk menolong orang, sepanjang hari itu juga aku bertahan karena aku tahu setelah setiap hari yang berat itu.... aku punya kamu sebagai tujuan pulang.
Setiap aku merasa capek banget berdiri seharian demi membedah orang, aku ingat bahwa nanti waktu aku pulang ke rumah... ada kamu yang memeluk aku dan ngelus-ngelus punggung aku yang pegel banget ini, Alexandra.
Tahu bahwa ada kamu di rumah setiap malam adalah satu-satunya hal yang bisa bikin aku bertahan dalam tekanan apa pun yang aku hadapi tiap hari di rumah sakit.
My patients owe their lives not to me, but to you, because you're the one who can make me function every single day.
Maafkan aku, karena aku lupa bahwa keberadaan kamu sebagai istri bukan cuma untuk memberikan perhatian, rasa tenang, rasa hangat dan sayang kepada aku, suami kamu.
Maafkan aku, Lex, karena di saat kamu ngerti banget gimana membuat aku bahagia, suami kamu ini justru nggak mengerti gimana caranya buat kamu merasa yang sama.. merasa disayang, diperhatikan, dijadikan nomer satu, seperti yang kamu berikan ke aku..
Jadi supaya aku bisa jadi suami yang lebih baik buat kamu, karena istri yang sempurna seperti kamu berhak mendapatkan aku yang sempurna juga, mohon bersabar dan ajari aku ya..
Sejak aku pertama sayang kamu hampir 7 tahun yang lalu, tiap hari aku belajar kamu, Lex. Aku belajar apa yang bikin kamu ketawa, apa yang bikin kamu sedih.
Aku merasa gagal banget waktu aku sadar bahwa bertahun-tahun aku belajar kamu, ternyata aku masih juga menyakiti kamu.
Di saat aku merasa udah hafal apa aja yang bikin kamu menangis jadi aku menghindari semua hal-hal itu, ternyata air mata kamu masih jatuh juga, Lex.
Aku nggak pinter dengan kata-kata, aku juga nggak pinter menunjukkan perasaan aku, aku mungkin juga nggak pinter menjaga perasaan kamu.. tapi aku mau kamu tahu kalau aku cinta mati sama kamu, Lex. Aku nggak mau perempuan lain sampai kapan pun.
Jadi ajari aku, ya, Lex. Mohon sabar ajari Beno-nya kamu ini biar bisa membuat kamu merasakan cinta matinya aku sama kamu tiap hari.
Maaf aku harus minta maaf pake tulisan tangan yang jelek ini. Aku takut salah bicara dan makin menyakiti kamu kalau aku ngomong langsung..
Udahan ya marahnya, sayang. Aku udah nggak kuat lagi tidur lebih dari 2 malam ini tanpa ngerasain hangat dan tenangnya meluk kamu..
Sayang kamu banget, Alexandra, lebih dari apa pun. -Beno"

********

Twivortiare by Ika Natassa. Go follow @alexandrarheaw deh, seru :-D
Beno ini kayak suami idaman banget ah.... Baca ini kok jadi pengen cepet nikah #lho #eh #salah

06 September 2012

dimana aku berada

“Aku khawatir terhadap suatu masa yang rodanya dapat menggilas keimanan. Keyakinan hanya tinggal pemikiran, yang tak berbekas dalam perbuatan. Banyak orang baik tapi tak berakal, ada orang berakal tapi tak beriman. Ada lidah fasih tapi berhati lalai, ada yang khusyuk namun sibuk dalam kesendirian. Ada ahli ibadah tapi mewarisi kesombongan iblis. Ada ahli maksiat rendah hati bagaikan sufi. Ada yang banyak tertawa hingga hatinya berkarat dan ada yang banyak menangis karena kufur nikmat. Ada yang murah senyum tapi hatinya mengumpat dan ada yang berhati tulus tapi wajahnya cemberut. Ada yang berlisan bijak tapi tak memberi teladan dan ada pelacur yang tampil sebagai figur. Ada orang yang berilmu tapi tak paham, ada yang paham tapi tak menjalankan. Ada yang pintar tapi membodohi, ada yang bodoh tak tahu diri. Ada orang beragama tapi tak berakhlak dan ada yang berakhlak tapi tak bertuhan. Lalu di antara semua itu, di mana aku berada? - (Ali bin Abi Thalib) 

---reblogged from: http://www.qorriaina.blogspot.com/--

08 August 2012

selow

"gue lagi berada di titik ternyaman dalam hidup gue. tidak sendiri, juga tidak terikat dengan apapun. ngerti maksud gue? gue punya seseorang. bukan pacar gue, tapi bisa dikasih perhatian. bukan cowok gue, tapi ngasih perhatian. nah, udah ngerti kan?
gue cukup bahagia dengan ini. persetan sama yg namanya status. gue suka dia dia suka gue. eh atau gue doang yang suka dia? entahlah, dia nggak pernah bilang tuh. tapi dari sikapnya selama ini, tanpa perlu ngomong gue udah yakin kok. eh apa gue yang ke ge-er an?
gue seneng. rasa yang gue punya sekarang lebih selow. nggak meledak-ledak kayak jaman-jaman SMP dulu. bukan rasa yang candu, tapi juga nggak semu. nggak ngerti? duh, perasaan yg candu itu yang dimana-mana kepikiran, kangen terus terusan, kalo nggak di sms uring-uringan, kalo ketemu mesti heboh sendiri. adiktif lah. dan itu nggak baik buat lo. inget, nggak baik.

untuk menghadapi jenis hubungan ini, gue harus pinter-pinter jaga perasaan gue. gue nggak boleh jatuh terlalu dalem buat nih cowok. nggak berharap terlalu tinggi karena jatuhnya bakal tambah sakit juga. sebagai gantinya, gue bagi perasaan besar gue ke cowok itu buat keluarga serta temen-temen gue. plis bego banget orang yang cuma mengasihani diri sendiri gara-gara cowoknya tanpa sadar dia punya keluarga dan temen.
kenapa gue bilang hal-hal di atas? ya gue pernah patah hati. rasa sakit mendewasakan gue. sekarang gue harus lebih hati-hati dalam urusan ngasih hati gue buat orang lain.

sekarang tinggal gimana menjalaninya. gue jujur, takut. siapa yang bakal tumbang duluan, bosen atau malah nggak sreg lagi. gue takut gimana kalo nanti dia menemukan seseorang yang lebih baik dari gue, atau sebaliknya. gue bisa apa?
gue cuma bisa percaya."



*********
reblogged. dari sini. duh duh mbak sasa, udah resmi ya? resmi undefined relationship :P

04 August 2012

sweet..

........ "Saya mau belajar leadership sama kamu".
"Kamu ngajak saya s-3?"
"Lah bukan. Aduh gimana ya ngomongnya? Saudari Manda, maukah kamu, bangun pagi ngeliat saya. Makan pagi eh ada saya lagi. Pulang kantor loh kok nongol muka saya. Sholat berjamaah imamnya saya. Kalau flu yang bikinin bubur encer saya. Pas lagi pms nggak ada yang bisa ditonjok, ya terpaksa nonjok saya. Kalau ngidam, yang beliin Magnum saya. Bagi tugas ganti popok sama saya. Nyuruh saya yang jawab, kalau anak-anak nanya pertanyaan jebakan kayak 'mama adik bayi datengnya dari mana'. Diskusi mengenai pilihan universitas mereka sama saya. lalu, skip skip skip, sampai nyabutin uban saya. Bikinin saya teh anget kalau masuk angin. Yah, semacam saya lagi, saya lagi setiap hari?"
"Saudara Doni, belakangan ini saya dekat dengan pemuda bernama Panji. Dia baik, bermasa depan cerah, wibawa, manis. Saya pikir saya cocok sama dia," jawab Manda.
"Tapi setelah ditimbang masak-masak, i'm not worth enough for anyone but you, because you've been there, witnessed me growing, accepted me as me. It will sound like a cheesy line from a song of our local boyband, but i think, you know me so well and so do i. Plus we heart each other hard, we agree on that."
"So, was that a yes?"
"Nope. I'm going to correct your words. It's not, 'Kamu lagi dan kamu lagi.' Tapi, cuma kamu dan cuma kamu. Ahhh, jadi cheesy, kan,"
"Kamu nggak bosen sama saya?"
"Belum. Eh, nggak akan pernah sih. Selama saya masih bisa menghargai hal-hal kecil yang kamu kasih."
"Mau permen?"
"Bukan 'kecil' itu, Doniiii. Dodol deh...."

**************
Jenuh. Oleh Kinsia Ayusa Merry dalam Taste Buds (must-read-book)

03 August 2012

calistasegalita.blogspot.com

no string attached relationship... nggak selamanya baik, nggak selamanya buruk juga.
kayaknya lagi nge-trend ya gaya hubungan yang kyk gitu hehe, berawal dari temen ngobrol biasa trus tukeran nomer hape, atau nggak mention2 lewat twitter/chat bbm trus lama lama makin deket.. eh akhirnya timbul rasa suka dari masing-masing individu? tapi.. keduanya sama2 mau free, masih mau asik sama temen2nya, kesibukannya atau yaa keasikan lainnya. atau bisa dikenal bahasa gaulnya HTS-an bukan? Hubungan Tanpa Status. tapi menurutku istilah itu terlalu hmmmnggak-banget , stigmanya jadi kayak setiap hubungan itu harus pake status gitulah.. sahabat? teman? musuh? pacar? atau mantan?

terkadang semuanya menjadi sederhana kalau kita jalani hubungan yang udah sesuai apa adanya, nggak perlu pake kata2 gombal atau janji2 yang belum tentu bisa ditepati selamanya, iya kan? sisi baiknya sih, kita bisa jalanin kehidupan kita seasik mungkin.. tanpa adanya sesuatu yang 'terikat' atau 'terkomitmen' senang bisa tau kita sama2 saling membutuhkan dan tau kalau ada sesuatu yg 'mengikat' walaupun nggak keliatan atau terucap.. sayangnya nggak semuanya berjalan lancar,

iya kalau keduanya benar-benar nyaman. iya kalau keduanya punya rasa yang sama. iya kalau keduanya selalu setia. iya kalau keduanya bisa tahan menunggu kapan waktu yang tepat. menjalaninya sih iya sederhana, tapi ketika ada satu perbedaan keinginan bisa aja semua itu berubah.. dari gaya hubungan yang easy going free, berubah jadi gaya hubungan aku-butuh-kamu-jadi-kamu-harus-selalu-ada.. no string attached relationship berubah jadi hubungan yang complicated,nggak jelas mau dibawa kemana. ketika satu individu menginginkan ini, tapi ia teringat bahwa ia bukan siapa2nya.. ketika ia melarang hal ini, tapi ia juga nggak berhak.. lo sapanya gue? takutnya sih dibilang gitu ya?

sebenernya, kalau keduanya saling jujur dan ngungkapin hal-hal yg diharapkan dari hubungan 'no string attached' ini bisa aja semuanya jadi lebih ringan, enteng dan yang pasti bahagia. karena nggak cuma alasan I don't prefer in any attached relationship, I'm scared of commitment dan blablabla.. orang nggak mau pacaran, bisa aja alasan prinsip agama atau hal lain yang menyangkut hal-hal diluar itu.

intinya sih, it depends how you manage it and tell honestly bout what you want dan yang pasti kalau sudah memiliki 'kesamaan' ya.. dijaga kesetiannya. mentang-mentang menjalani no string attached relationship trus dengan mudahnya cari gandengan kemana-mana :-p


****************
satu kata aja hehe, TRUE.

23 July 2012

jadi?

"Bukankah melupakan adalah sesuatu yang terlalu ekstrem? Bagaimana dengan sesuatu yang lebih sederhana; merelakan, misalnya?"
"Mungkin. Saya tidak tahu. Sayangnya, merelakan sepertinya memiliki korelasi erat dengan melupakan. Setiap kita teringat, kita akan rindu. Begitu rindu, maka akan timbul sesal. Saat kita menyesal, itu artinya kita belum merelakan. Hanya jika kita mampu tersenyum pada memori itu tanpa sesal, kita telah merelakan seutuhnya."
"Secara teori, semua itu mudah diuraikan. Dalam kehidupan nyata, siapa yang tahu kapan tepatnya kita bisa merelakan sebuah kehilangan?"

15 July 2012

Unforgettable by Winna Efendi

"Mencintai seseorang... mungkin seperti berjalan di atas es tanpa merasakan dinginnya. Lapisan esnya bisa retak kapan saja, tetapi bagai orang bodoh, kita terus melangkah maju. Terkadang, paranoia menguasai dan membuat kita mengambil beberapa langkah mundur. Cinta adalah faktor yang membuat kita membulatkan tekad dan terus maju, percaya bahwa kita tidak akan jatuh dan tenggelam, walau percaya terlihat seperti resiko terbesar yang akan pernah kita ambil.
Cinta adalah.... merasakan seluruh emosi jungkir balik dan berbaur menjadi satu. Merasa segalanya akan baik-baik saja selama berpegangan tangan dengannya. Seperti sedang bermimpi... dengan kedua mata terbuka lebar-lebar.
Tapi, perasaan-perasaan seperti itu hanyalah ilusi awal yang kemudian meluntur. Seperti doping, yang efeknya membuat ketagihan. Seperti menemukan sebuah kotak, menyukai bentuknya, tapi lalu menemukan bahwa isinya tidak sesuai yang diharapkan. Kita kecewa. Bukankah itu yang terjadi pada setiap orang? Bukankah itu penyebab banyaknya perceraian, kekerasan, kebencian?
Tidakkah cinta, pada satu titik, akan berhenti? Akan ada suatu hari di mana kamu bangun, dan perasaan itu hilang begitu saja, membuatmu bertanya-tanya... apa yang sedang kamu lakukan selama ini?"

14 June 2012

fridianty anggraeni


heh, arek ter-teli sak dunia. nyritakno tentang kon, iku akeh pol, aku yo lali.
berawal dari musuh, menjadi sahabat..... duh duh duh, iling gak sih musuhan e bien grgr opo. isin dewe cung aku. sadar o akhir e kau pun melakukan hal yang sama dengan itu, men :')
fridianty anggraeni iki.... orangnya gak bisa diungkapkan dengan kata-kata
cantik, tinggi, model, pintar, kreatif, easygoing, supel, friendly, humoris.....hop, aku nang kene gak mek gawe muji-muji kon tok :)
dia juga... ngompolan, ngutangan, teli, teli, dan teli. mosok seh, elekmu mek teli yan? tp kon ancen teli.....:(

aku wes lelah btw yan, meh sak ulan tukaran gak maaari mari mbek kon. ajane ku rindu pul, capek aku capek puengen cerita, tp bt ae.....gitu deh. dan iki sakjane rahasia, tp gpp wes gawe kon tok tak kei eroh. hmm pas nang dbl iku, aku nyata ngamuk e :O kon se, pelit, ga glm crito blas, bungkam. tp sawangane dr tgl 9 ke 14 iku dilut, jd kubisa menahannya :-----) akhirnya ku mengcemezet anakanak tuk membuat surprise yang akhirnya pun......epic failed :)))))
nih nih chatmu td mlm yg benar-benar langsung ku endchat:

 dan iki jam 2 bengi aku tangi ndelok bola dan mengchat mu :-)


kon kudu ueroh pek yan btp aku gak tegone ngucapno ultah mek 'hbd yo' tp gpp lah timbang nanggung gitu:") kon adalah the teli-est best friend, ever, tp somehow i love you :"> kon adalah pendengar yang baik, btw gak mek kon tok se, akmrch ancen pendengar terbaikkkkk:3:3:3 kon adalah konco ricuh-ricuhan seng sip. hmm btw kabeh pisan seh yan. bedane adalah, nek mereka gawe aku bt dan membuatku gak bt maneh iku gampang, nek kon angel. nek kon garai aku bt, dan membuatku gak bt maneh, aku bakal tetep bt mbek kon. mbotalah. tp pokok e kon iki super duper best friend puuuul :*

semoga kon tambah ayu yo:) tambah modellll:) tambah pinterrrrr:) tambah dewasa:) sering cawik:) menjaga kebersihan untu, jare ape dadi dokter gigi:) dadi miss indonesia pisan ngkokkkk:) mangan seng akeh cek iku awak gak mek balung mbek entut tokkkk:) tambah suksessss:) mendapatkan opo seng mbok pinginnnn:) lancar rezekine cek ga ngutangan & nraktir-nraktirrr:) jok bosen-bosen ngerungokno critokuuu:)
ancene kene akmrch gatau bondo yo, ben onok sing ultah njaluk traktiran tp gatau ngekei kado :))))) tp yaopo yaopo kebersamaan ancen sing paling indah kan, bener jare tatak, ga perlu kado untuk membuat ultah jd berkesan, kyk mang ae wes berkesan kan? :*

masio kene sering tukarannnnn:) kon teli aku pun teliiiii:) tapi i love you just the way you are kok yan, dengan segala kekuranganmu, forever and alwayssssssss<3<3<3







20 May 2012

"Percaya, Ini Nyata"


"Suatu hari nanti, kalian semua akan jatuh cinta tanpa dibuat-buat.
Tanpa perasaan posesif kekanak-kanakan atau rasa ingin pamer kasih sayang yang berlebihan.
Akan kalian temui seseorang yang membuat kalian jatuh hati tanpa alasan.
Yang membuat kalian tidak takut pada jutaan omong kosong soal sakitnya patah hati.
Yang membuat kalian sudi menjadi diri kalian sendiri.
Tidak dengan ucapan manis atau perilaku yang berpura-pura.
Kalian akan jatuh cinta dengan seadanya, tapi juga dengan segalanya.
Kalian akan jatuh cinta dan berani mempertanggungjawabkannya.
Bukan dengan pujian palsu atau rasa kagum sesaat.
Tapi dengan tatap mata dan rasa saling percaya.
Suatu waktu nanti akan datang seseorang yang datang dan membuat kalian jatuh cinta tanpa alasan,
Yang akan kalian jadikan prioritas,
Bukan sekedar kalian banggakan di media sosial tapi kalian bohongi di kehidupan nyata.
Suatu hari nanti, kalian akan bertemu seseorang yang akan mendengarkan cerita kalian di sisa hidupnya.
Yang akan membuat kalian paham benar apa itu arti kata sayang.
Yang membuat kalian tidak sabar untuk menghabiskan hari tua bersama, berdua, tanpa ragu, tanpa sempat terpikir untuk berpindah ke lain hati."
reblogged from: here

07 May 2012

hati hati

pernah bingung nggak sih sama perasaan sendiri? aduh, kalo aja hati bisa ngomong. bisa diajak ngomong. bisa jawab kalo ditanya. maunya dia gimana sih? kan sering gitu, saking bingungnya, kadang milih jalan yang salah, yang beda sama yang sebenernya ada di hati..
kalo hati bisa diajak ngomong... pasti ngga ada yang sakit hati deh, nggak ada yang melukai, apalagi dilukai. asik lagi kalo sesama hati manusia bisa saling mengerti. nggak asal menyalahkan, sebenernya nggak tau gimana rasanya. kayak manusia aja gitu, kalo saling ngerti satu sama lain, pasti bisa ikut merasakan gimana rasanya, bisa menempatkan diri seharusnya seperti apa...
kalo hati bisa ngomong, nggak harus susah-susah cari kalimat sehalus mungkin untuk membuat orang mengerti. duh... gimana sih rasanya....
tapi... nggak juga sih. sometimes it's hard to follow your heart...

dear heart, kenapa banyak banget sih maunya?

03 May 2012

muasok.

lagi bukain twitter dan scroll-scroll timeline sampe nemu tweet kalo ngga salah sih tweetnya mas risdi, bunyinya bagus banget:

"Even when i know how it hurts, she's still my favorite pain."

she-nya jadi he ya:'-)

17 April 2012

fridiantya.blogspot.com

CECEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!
huf cece cece cece :')
too many kenangan ya ce bersamamu itu.
ket jaman ponimu membuat belokan sampe ponimu kiling princess ngene :')
ket jaman tulisan jek ng3n3 sampe saiki.
ket jaman kon disenengi mas toni :)) sampe kon saiki (bip)
ket jaman kene sak kelas, sampe saiki bedo sekolah.
ket jaman*bindermu isine kampret kampret tooook.
ket jaman kene sok oke nyenengi wong seng podo, dan akhire gaonok seng entuk :))
ket jaman kene tengkar gara gara hal gpt, dan drama qteen bgt surat suratan nang binder. ngkok tak golekno yo ce, surate jek onok nang binderku=)) hingga saiki nek tengkar mek isok bertahan 5 menit =))
ket jaman gaenak lah ce :')
hmmmm btw ce aku nek mlaku mbek kon iku... ricuh.
kon selalu melakukan hal hal yang.... diluar perkiraan.
jek iling pas jaman2 sebelum unas, kene refreshing nang tp. mangan nang hoka-hoka bento... lalu selesai mangan kon langsung njaluk bolpen dan kertas. kon nulis nama ne arek akam ricuh kabeh dan sekolah seng kene pinginin. trs pas lewat ape metu kon malah nang mas mas penjaga hokben seng lagi duduk2 dan....
kon ngmg nang mas2 e, meminta doa dari mereka..... dan memberinya kertas itu biar di setiap sholatnya ndoain kita sambil mbaca nama2 di kertas iku.... btw ya ce..... untung kon ayu, cobak elek, mas2e lak wes ngaleh mikir kon wong gendeng.
pas nang KFC pisan. kon tuku paket panas. hargane 15rb, tp kon mek pingin ayamme tok, jd nasi e gak mbok makan. aku ngmg nek iku mubazir bgt. nasi e lak 5rb podo hargane mbek cream soup. mending dituker cream soup. dan durung mari aku ngmg kon wes mlaku nang kasire dan minta tuker nasi dadi cream soup. yo gak oleh lah. btw sekali maneh, untung kon ayu.
kon senengane mengupil dan mengentut, kon ngamukan, kon puellllllllit nek kadung pelit dan duermawaaaaaaaaaaaaaaaan nek kadung dermawan.
contoh:
nang sekolah pas kon tuku permen yupi 500-an, aku njaluk 1 ae gak bakal mbok ksh.
tapi,
nek misale aku males mbok ajak nntn gara2 ga duwe uang, kon mekso aku kudu melok dan ngmg 'tak bayari sek wes, kon utang. nek aku mlebu smala gausah mbok bayar'
dan kon mlebu smala. dan aku seneng soale utang nonton ku wes tak terhingga nominal e :">
btw ce. opo'o permen yupi harga 500 gak gelem mbok bagi tp tiket nntn harga 35rb mbok bagi bagi dengan gampangnya.
JAMAN MAS HAR!!!! :')
iling gak se, di hari kon nggawe rok nang mas har, dan aku mbuka2 rokmu soale gemes. dan kon ngamuk. dan kene jambak2an. dan... btw iku nang omahe nunu. kene jambak2an sampe aku mbok dorong2 mundur2 nabrak meja yg diatasnya ada asbaknya....... dan........ dan......
asbake ceblok.
dan pecah. huf.
aku ngguyuuuuuu dan kon pun ngguyu. itu pas semua udh pulang jd semua pd ngeliatin kita. malu. kita lari ke mobilmu dan sembunyi disitu. kita liat neneknya nunu keluar dr rumah sambil mangkel ngono. terus pembantune nunu ngmg 'mangkane dadi arek gausah kemendel'
fuk gak se. kiling de'e oke ae :''''''')
akhire kene ngganti asbake deh. larang cung :''''')

huf sebenernya aku cm mau ngucapin......

HAPPY BIRTHDAY CEEEEEEEEEEEEEE!! :*
SEMOGA TAMBAH CANTIK YA!!!!!! TAMBAH TINGGI <3 TAMBAH KURUS TAMBAH PINTER TAMBAH OKE TAMBAH BANYAK REJEKI TAMBAH.... TAMBAH.... tambah pokoke, wishes ku lak wes nang cmz se <3


teko jaman kon koyok ngono ceee


sampek kon kyk ngene




btw, kon memenuhi seluruh kriteria 'best friend' pek! :* <3
tapi... 'has a closet full of your stuff' e aku yo seng nduwe akeh barang2mu =))



***************

ini postingannya fridianty pada saat ku berulang tahun:"> 
kon ancene paling uisok membuatku tersenyum yan:">
kon ancene thue buest:">
lupyupul, akan ada saatnya ku membalas postinganmu ini:">

05 April 2012

#forever23

this is my number. what's your number? :>

28 March 2012

@gagalman

"Ketika jatuh hati... kadang orang tersebut tidak benar-benar merasa jatuh, bisa saja hanya kesandung. Lalu, dia kembali mencari yang bisa membuatnya benar-benar jatuh." - @gagalman

16 February 2012

what if?

kata mereka, hidup ini singkat. karena itu, harusnya kita lebih dulu menyayangi diri kita sendiri sebelum menyayangi orang lain.
kata mereka, hidup ini singkat. karena itu, kita harus berani membuat diri kita sendiri bahagia. siapa tau, sedetik lagi kita sudah tak ada? 

tapi bagaimana... jika kebahagiaan yang kita miliki, malah menjadi tangisan dan kesedihan bagi orang lain?

18 January 2012

nggak galau, kok.

pasti ada kalanya dimana diri kita ngerasa sumpek, suntuk, pusing, dan cuapek sama semuanya. banyak pikiran misalnya, apalagi kalo udah kecampur aduk sama perasaan. yang bikin tambah kepikiran lagi itu kalo perasaan kita pun lagi acak-acakan, amburadul. kalo bisa, mau banget deh cuek dan ga peduli sama pikiran-pikiran yang memberatkan, tapi ya gimana saya orangnya nggak bisa se-cuek itu.. rasanya pengen ngunci kamar semaleman trus nangis tanpa sebab cuma untuk ngeluapin emosi-emosi yang numpuk di dalam diri.. ditambah meluk bantal trus mendemin muka lalu teriiiiak sekeras-kerasnya biar lega dan plong. nggak merubah apapun, memang, malah kayak sinetron ya -_- tapi seenggaknya... sedikit merasa lebih baik.

15 January 2012

reblogged from laviedemira

I enjoyed watching first half of I watched 500 Days Of Summer in Star Movies a few weeks ago. I thought it was a romantic love film, but actually it wasn't.


I enjoyed watching first half of this film, but after that I got so depressed -_- And at the end, I didn't like that film at all. Summer was such a very mean girl! How could she be so mean by leaving Tom and marrying another guy when she said she didn't even believe in love or wanna be in a relationship with someone :') 
I just didn't understand what was the point of the author making this kind of stressing film -_- This film was so frustrating...
I kept arguing with my friend who said that this film was very fantastic, awesome, cool, so true, bla bla bla. It wasn't fantastic or cool or awesome at all! It wasn't even romantic! Then she said, "Who said it was a romantic film? Don't you remember what the narrator said? This is NOT a love story. It's a story ABOUT LOVE."
Firstly, I still didn't get it. But then I realized. That film told us about LOVE, what love are supposed to be. That film was NOT a love story, so it hasn't to be romantic. Love is unpredictable and complicated, like what Summer felt. And love does hurt, like what Tom felt.

It would be so much pain for being Tom, I had ever felt being like him. But we couldn't also make Summer loves him if she didn't, I had also felt being like her too. Then I realized, I was a bit depressed when I watched this film because as I watched it, I felt like I was Tom, I felt his pain. But actually, as I realized, I was being like Summer lately in my daily life -_- being so mean, unstable, unpredictable, and I didn't know why.
Not only me could be both of them, we all could be. Maybe you just didn't realized sometimes you were hahaha.


Anyway, here are some of my favorite dialog :')

Tom: Look, we don't have to put a label on it. That's fine. I get it. But, you know, I just... I need some consistency.
Summer: I know
Tom: I need to know that you're not gonna wake up in the morning and feel differently.
Summer: And I can't give you that. Nobody can.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Summer: I woke up one morning and I just knew.
Tom: Knew what?
Summer: What I was never sure of with you.

12 January 2012

nothing lasts forever

we're just too young to talk about forever... toh pada akhirnya kita juga akan sadar sendiri, kalo setiap pertemuan selalu ada perpisahan. pertemuan-pertemuan itu suatu saat hanya akan jadi kenangan, terlupakan atau enggaknya itu tergantung oleh siapa yang berperan dalam pertemuan itu dan seberapa besar arti pertemuan itu, kan? yang jelas, setiap pertemuan sudah di desain selayaknya untuk mengisi beberapa chapter kehidupan kita. setiap pertemuan-pertemuan itu punya arti, abstrak ataupun nyata. just make those meetings to be fun, jadi ketika perpisahan itu tiba, kalian nggak akan menyesal untuk mengakhirinya :-)