16 September 2011

maaf alay, tapi ini beneran

aku termasuk salah satu orang yang nggak cukup puas sama apa yang udah aku punya. aku juga gampang banget ngiri sama orang lain, punya-nya orang lain tuh terlihat lebih menarik. errr. tapi kali ini, nggak. setelah hari terakhir mos dan kabarnya masuk ke 10-3, lalu kenal satu sama lain, lalu berteman, lalu saling mengenal dan dengan begitu cepatnya bisa langsung membaur satu sama lain, langsung deket, dan gak butuh waktu yang lama untuk bisa adaptasi, aku puas sekali. sangat puas dan sangat beruntung bisa jadi salah satu dari mereka. aku nggak ngiri sama kelas lain, kelasku sudah cukup... dan awalnya, cuma seneng dan puas.
sekarang. setelah baru 2 bulan kita sekelas, bikin nama kelas "is3 nakal: ikatan sepuluh tiga narsis kompal bermoral" wenak eeeh b^^d dan ngejalanin sambil ngguyu yo ngguyu bareng, nangis yo nangis bareng *serius, kecuali hexa, dia sang penghibur*, lalu sering bikin evaluasi kelas. disitu kita sering sharing bareng, unek unek apa yg mau ditumpahin, masalah apa yg mau dicurhatin... lalu aku ngerasa,

ini lho tempatku sekarang.. 29 anak ini lho yang mukanya bakalan tak liat tiap hari selama 3taun dan gaboleh bosen.. 29 anak ini lho yang suaranya bakalan jadi backsound sehari-hariku.. 29 anak ini lho yang nantinya bakalan tau masalah-masalahku.. 29 anak ini lho yang bakalan dengerin aku nyanyi-nyanyi dan teriak teriak tiap hari... 29 ini yang bakalan kerja sama sama aku kalo lagi ulangan hahaha.. ah apa aelah pokoknya pasti semuanya serba sama kalian.

sasa, icha, bidong, cal, cio, vica, ayun, ranehh, dinda, dina, kikik, fifi, dion, prima, aming, hexa, jeki, gaza, icang, alpin, burhan, adet, zul, barek, eca, kemal, kemas, bagos, varien....

kita tiga taun barengan lho. dan aku tau itu bakalan jadi sangat sangat sangat menyenangkan untuk membagi semua kisah dan cerita, tawa dan tangisan bareng kalian. pas aku nulis ini dan inget kejadian hari ini (16/9) di kelas tadi sebelum sholat jumat, aku tau aku suayaaaaaaaaang kalian semua.

sayang kalian semua, is3 nakal, dan b3st -gen- (barisan edukasi sepuluh sebelas sains tiga) ! oiya, tiap abis jargon gen, aku luangsung semangat gitu pek, langsung merinding pisan *maaf ya alay* *ngapain*

b3st b3st b3st perkosa pertikaian donal bebek, kwek kwek kwek!! wenak ehhhh b^^d

No comments:

Post a Comment