15 July 2011

PERISAI 2011

pramos yang aku kira ga ngapa-ngapain...ternyata kok udah kayak mos. apalagi pas ditanya-tanyain ttg proaktif, pemimpin, persepsi sm cinta almamater itu lho, kalo gak tau lak ya keliatan bodohnya seh -.-"
aku berharap, yang nanyain aku adalah kakak kelas bukan alumni spensix, dan yang aku nggak kenal. tapi ternyata tidak!!! cinta almamaterku dipegang oleh mba ditrisa taranadia huiks aku takut ;_; aku gugup ;_; aku gabisa jawab ;_; aku mau nangis aja ;_; mau mati aja ;_; hwaaa!! hari sabtu: pulang malem, pergi, ga pegang tugas. hari minggu: tidur jam 12, ngerjain tugas, bangun jam 4..

mos. mungkin akan seperti 3 tahun lalu di spensix. bermain riang gembira, minta tanda tangan kakak kakaknya dengan berbagai macam cara: bernyanyi dan berjoget. dikuncir macem-macem, bawa tas kresek dsb. tapi ternyata tidaaak! itu semua berubah setelah negara api menyerang. ini sma! bukan smp! ngga bakal ada suruh-suruhan buat minta tanda tangan dengan bernyanyi maupun berjoget. kita dilatih! dilatih lebih tegas, dilatih lebih disiplin, dilatih lebih kuat mental dan gak mlempem, dilatih lebih mandiri, dilatih kecepatan berfikir, dilatih konsentrasi, dilatih, dilatih dan dilatih!

hari pertama: ketiduran jam stg 12 dan masih ada 2 tugas yang belum dikerjain. stg 4 bangun dan capcus ngerjain.
hari kedua: tidur jam stg 1, baru selesai ngerjain tugas.

ya-allah....hanya engkau yang tahu perihnya hatiku gakbisa tidur nyenyak... satu lagi, ini melatih kesabaran.

hari ketiga: hari yang bener-bener gak diduga. sumpah, aku gak bisa bilang apa-apa lagi... itu, bener-bener keren. the best orientation!!
ya emang sih aku capeeek bgt pas mos, mau nanges mau gak ngerjain tugas, secara pas smp kalo tugas numpuk ya udah ga dikerjain, dpt hukuman juga biarin.. tp ini... aku takut pek.. aku harus ngerjain gmnpun caranya!
dan bener kan.. semuanya ada hasilnya, setelah mos selesai, aku bener-bener ngerasain untungnya perisai 2011 ini. cara pandanganku, sedikit demi sedikit berubah. mulai lebih dipikir kalo mau bertindak.. 3 hari mos itu seperti awal buat aku.

duh. beneran gatau mau ngmg apa.. pokoknya ini bener-bener the best orientation ever!
bunch of thanks, mbak-mas perisai 2011. kalian sukses :}