03 December 2011

sedikit curhat sebelum uas

65% sanguinis, too high ngga sih? emang sih rasanya seneng jadi sanguin, aku orangnya emang ramah, bersemangat dan loud. tapi....nggak bisa fokus. susah fokus ke satu hal aja. bahaya nih kalo mau ulangan.. i do love mathematics dan itung-itungan tapi aku ngga suka hafalan. pas kecil gampang banget hafal sama sesuatu tapi lama-lama luntur juga. lagi belajar apa gitu ya yang hafalan, baca uda dikeras-kerasin biar masuk & nyambung tapi pikirannya malah nyabang kemana-mana. trus misal abis ngapalin satu baris, kan diem tuh niatnya mau ngerenungin biar hafal. eh malah nyanyi-nyanyi sendiri-_- aku juga kalo lagi belajar mesti bawa pensil dan mesti nyoret-nyoret bukunya. apa yang baru tak baca mesti tak tulis karepe dewe. lah ini ya bahaya kadang-kadang, saking ga fokusnya, tau tau nulis gueje seperti "lalala~" "sabherdi <3" apa banget coba-_- belajar di kasur hape di charge yang jauh, cm bertahan max 15 menit. kaki ini kayak ditarik jalan ke hape lagi, trus buka timeline, stalking-stalking... atau pertama baca sambil duduk, trus selonjor, trus merosot sampe terlentang, trus ngadep kiri, ngadep kanan, buku ditaruh trus ketiduran-_- belajar gabisa kalo hening atau rame bgt. alternatifnya hanya ada dua, sambil dengerin lagu lagu klasik yang uda dibikin jadi playlist atau tv nyala dengan volume super mini. alt1, pas ke shuffle lagu yang enak tau tau galau... alt2, noleh dikit adegannya seru "ntaran deh 5 menit.." jadinya nntn sampe abis-_- diterangin guru juga gitu, muka mandangin gurunya trus sok sok ngerti apa yang dibahas dan manggut manggut, padahal lagi ngelamun... ngga fokus, pikiran kemana-mana...
please, bahaya ini mengguncang hidupku.. kayak gini contohnya. senin uas GEO dan BIO. perfuck combination banget kan ya? hafalan semua. buta bio dan tuli geo. tapi malah buka laptop internetan.... *gasadar*
udah ah. selamat belajar sab. semoga pertolongan Allah datang membantumu (baca: anak sekelas ngga pelit contekan) amin.

satu lagi: gimana cara biar bisa fokus...... -____-

15 November 2011

random

pernah nggak sih kalian ngerasa...rejected by those closest to you?
pernah nggak sih kalian ngerasa nyaman...di deket orang yang nggak nyaman ada di dekatmu?
pernah nggak sih kalian ngerasa...nggak dianggap dan disisihkan, seolah-olah kamu nggak ada?
pernah nggak sih kalian ngerasa...kurang sama semuanya, ngerasa iri satu sama lain?
pernah nggak sih kalian ngerasa nggak ada perhatian dari orang-orang terdekat?
atau pernah nggak sih kalian ngerasa...your best is still not good enough for them..?


pikir baik baik. hidup ini udah kayak sinetron. kadang, tanpa sadar, kita udah jadi drama queen.
nggak munafik, aku juga kayak gitu. suka ngelamun (alay) lalu tiba-tiba muncullah pertanyaan pertanyaan nggak penting "what if....." 
tapi, aku belajar, aku belajar untuk nerapin satu hal:
nothing is simple, so why make it more complicated?

ya. kadang cuek itu dibutuhkan. untuk tidak mempersulit fikiran & keadaan.

29 October 2011

ini aku...yang sebenarnya

hai. namaku sabrina herdidestiamurti, belum genap 15 tahun. suka angka 23 yang juga tanggal lahir & jumlah huruf di namaku. aku moody dan labil, dari bersemangat dan gila lalu tiba-tiba bete kemudian gila lagi (gila beneran kan jadinya ngghh). aku ramah dan hobi nyapa orang walaupun ngga kenal (dulu pas sd sering sepedaan pagi-pagi di daerah rumah dan tiap ketemu orang tak sapa semua--hey, kadang ramah&sksd itu perlu biar banyak temen & punya kenalan baru). sensitif, gampang tersinggung dan mudah marah. takut tau pendapat dan komentar orang. nggak tegaan. 65% sanguinis yang menyebabkan aku susah serius dalam hal apapun. loud, rame dan hobi teriak-teriak. blak-blakan dan nyeplos, bercanda ga inget batas sampe kadang bikin orang lain tersinggung & sakit hati. bersemangat! :D 23% phlegmatis yang bikin aku ngikut ngalir sama suasananya, iya-iya aja. kadang punya kadar percaya diri yang tinggi tapi cuma di kandang. masih takut untuk berpendapat dan ngomong/maju di depan umum. nggak suka marahan lama-lama, nggak suka nyimpen dendam tapi kurang bisa mengontrol emosi. cuma punya 2,5% kadar melankolis, aku nggak ambisius dan perfeksionis. juga nggak koleris & berjiwa pemimpin.

nggak suka pedes. kalo mau tidur harus ditemenin sama suara tv. nggak jaim (positif: apa adanya, nggak dibuat-buat ; negatif: nggilani -nggak malu ngupil & ngentut sembarangan). cinta mati sama ungu -warna ataupun bandnya- (aku gak berharap jadi janda-_-). suka banget mainin lem, nasi jatuh sama upil, dibuat mainan gitu. suka banget bau ac sama tanah abis kena ujan. suka banget ujan di pagi pagi, tapi benci pol ujan kalo malem. suangat uamat luemah sama: MENGGAMBAR. maniak dvd & novel. pecinta ayam goreng & tempe goreng sejati. gak bisa pake high heels. gampang tersentuh lalu nangis (aku wes bolak-balik nangis sesrenggukan garagara baca novel atau liat sinetron & film-film gitu). gak suka rambutku basah tapi suka liat rambut orang basah. gak punya tanda tangan (aku gatau tanda tangan siapa yang aku pake pas unas sd&smp). tidur harus pake guling. pernah nyobain semua merek shampo dari a-z. alay notok jedok kalo ngeliat pasha & ungu di tv (pernah fanatik bgt--ga baik). pernah ngimpi jalan-jalan dan nyium kakinya duta sheilaon7 pas umur 4taun (aku yo gangerti opo o mimpine koyok ngono-________-), serius dulu cuinta mati sm so7 dari umur 3taun. udah minum cocacola sebelum umur 1 taun dan rajin (mungkin ini salah satu faktor aku ga tinggi-tinggi). pas kecil suka ganti ganti nama sendiri, kalo ketemu org trus ditanya "namanya siapa?" "dhea" besoknya "tamara" besoknya "anastasia" -_- pas kecil sukanya sembunyi-sembunyi buat makan upil sendiri dan tissu. ga suka makan nasi! tiap mau makan mesti berantem dulu sama mama, kalo makan duuuikit pol. aku ndut grgr nyemil, atau keliatan endut grgr pendek? suka anak kecil. paling gak suka dikacangin. paling benci sama cicak yaallah astaghfirullah. teledor nyimpen barang makanya gapernah awet. gampang bosen sama sesuatu (atau seseorang?-_-). kalo lagi makan trus nasinya masih dimulut suka tak minumin air --" nggak bisa nulis pake bolpen, bisanya pensil.

kesan pertama orang ngeliat aku: sombong. jutek. sinis. dan semacamnya. duh! ini nih bete banget dibilang kayak gini.......mukaku se antagonis itu apa ya-_- antagonisan ipeh ah *ups cowly pehh^^
mungkin kesan pertama mereka ngeliat aku itu....pas aku nggak lagi sama akmrch nih yah. soalnya kalo sm mereka aku ketawa trus gila trus =))
ah tapi kalo uda kenal ngga gitu kok aku serius uuu :333

16 September 2011

maaf alay, tapi ini beneran

aku termasuk salah satu orang yang nggak cukup puas sama apa yang udah aku punya. aku juga gampang banget ngiri sama orang lain, punya-nya orang lain tuh terlihat lebih menarik. errr. tapi kali ini, nggak. setelah hari terakhir mos dan kabarnya masuk ke 10-3, lalu kenal satu sama lain, lalu berteman, lalu saling mengenal dan dengan begitu cepatnya bisa langsung membaur satu sama lain, langsung deket, dan gak butuh waktu yang lama untuk bisa adaptasi, aku puas sekali. sangat puas dan sangat beruntung bisa jadi salah satu dari mereka. aku nggak ngiri sama kelas lain, kelasku sudah cukup... dan awalnya, cuma seneng dan puas.
sekarang. setelah baru 2 bulan kita sekelas, bikin nama kelas "is3 nakal: ikatan sepuluh tiga narsis kompal bermoral" wenak eeeh b^^d dan ngejalanin sambil ngguyu yo ngguyu bareng, nangis yo nangis bareng *serius, kecuali hexa, dia sang penghibur*, lalu sering bikin evaluasi kelas. disitu kita sering sharing bareng, unek unek apa yg mau ditumpahin, masalah apa yg mau dicurhatin... lalu aku ngerasa,

ini lho tempatku sekarang.. 29 anak ini lho yang mukanya bakalan tak liat tiap hari selama 3taun dan gaboleh bosen.. 29 anak ini lho yang suaranya bakalan jadi backsound sehari-hariku.. 29 anak ini lho yang nantinya bakalan tau masalah-masalahku.. 29 anak ini lho yang bakalan dengerin aku nyanyi-nyanyi dan teriak teriak tiap hari... 29 ini yang bakalan kerja sama sama aku kalo lagi ulangan hahaha.. ah apa aelah pokoknya pasti semuanya serba sama kalian.

sasa, icha, bidong, cal, cio, vica, ayun, ranehh, dinda, dina, kikik, fifi, dion, prima, aming, hexa, jeki, gaza, icang, alpin, burhan, adet, zul, barek, eca, kemal, kemas, bagos, varien....

kita tiga taun barengan lho. dan aku tau itu bakalan jadi sangat sangat sangat menyenangkan untuk membagi semua kisah dan cerita, tawa dan tangisan bareng kalian. pas aku nulis ini dan inget kejadian hari ini (16/9) di kelas tadi sebelum sholat jumat, aku tau aku suayaaaaaaaaang kalian semua.

sayang kalian semua, is3 nakal, dan b3st -gen- (barisan edukasi sepuluh sebelas sains tiga) ! oiya, tiap abis jargon gen, aku luangsung semangat gitu pek, langsung merinding pisan *maaf ya alay* *ngapain*

b3st b3st b3st perkosa pertikaian donal bebek, kwek kwek kwek!! wenak ehhhh b^^d

30 August 2011

first love


"Your first love is the one that will break your heart the hardest, the one that will take the longest to recover from, and the one that will always leave you wondering what went wrong.. The one you will love forever...no matter what they did." - tumblr
"Someone that will always stay in your heart no matter what. The first real relationship you had with. The first person you felt truly connected to. The first person you poured your heart to with them accepting them as who you are. The first person you’ve shared happiness and worries as one. You always think of them from time to time, how they’ve changed, the relationship you had with them, and the wonderful memories you made with them.*The person you loved and cared for the first time and had special feelings for, that wasn’t just simply an ordinary crush. The first person you’ve shared many of your first amazing experiences with. Someone who you’ll help if they’re in need, even if you don’t talk to them. Someone who you’ll always be happy for and wishing them the best. Even though you want to try to erase them from your memories, the main reason for not forgetting your first love is because your love for that person was sincere, and the first." - tumblr

"You will always love your first love. They will always be in your heart, always. Now that's a promise of always and forever. No matter how badly they hurt you, no matter how much pain and tears they put you through. You will always love them. And if you don't, that shows you they weren't your first love" - tumblr

"Getting over your first love, is like trying to get over your mother or father who was close you dyingYou can’t. Well, at least I can’t, no matter how hard I try, no matter if I’m in love with my boyfriend or not, your first love always sticks in your heart. I may just be raging, or venting, or rambling whatever you want to call it, but it’s true. I will forever have love for him, boyfriend, married, whatever, it’s always going to be there." - tumblr

"It’s unforgettable and irreplaceable. Every time you try to love again, you will look back to your first love and think of how you felt when you were with them. You will always think of the good and bad times, how happy you were with them, how you thought forever wouldn’t last, the “I love you”s, the LOVE and just how you thought they would never hurt you. Nothing hurts more than losing your fist love, but you will move on." - tumblr

okay stop. there must be someone who comes to your mind automatically when you read this post, right? :)

29 August 2011

speechless

"............
ketika kau menengok ke bagian hatimu yang dulu pernah untuknya, akan selalu lengang. kosong. karena ia tanpa sengaja tak pernah membiarkan orang lain untuk mengisinya.
ya, dia egois.
mungkin butuh waktu hampir satu tahun untukku mengobati luka itu.
mencoba membuka hati untuk orang lain.
dan akhirnya, memiliki seseorang yang kaupercayakan untuk menjaga hatimu.
tapi, tidak melupakannya.
ingatlah, tak akan pernah lupa.
dimanapun kau bertemu lagi dengannya setelah sekian lama.
di jalan, di mall, di mana pun.
kau akan selalu menggumam, "aku pernah menyayanginya teramat sangat..."
dan bagian hatimu yang lengang itu akan bergema. ngilu yang dulu kau kubur akan berusaha muncul lagi. kapanpun itu."

diambil dari beberapa baris postingan milik mbak hanif abida. 'birthday bash?'

15 July 2011

PERISAI 2011

pramos yang aku kira ga ngapa-ngapain...ternyata kok udah kayak mos. apalagi pas ditanya-tanyain ttg proaktif, pemimpin, persepsi sm cinta almamater itu lho, kalo gak tau lak ya keliatan bodohnya seh -.-"
aku berharap, yang nanyain aku adalah kakak kelas bukan alumni spensix, dan yang aku nggak kenal. tapi ternyata tidak!!! cinta almamaterku dipegang oleh mba ditrisa taranadia huiks aku takut ;_; aku gugup ;_; aku gabisa jawab ;_; aku mau nangis aja ;_; mau mati aja ;_; hwaaa!! hari sabtu: pulang malem, pergi, ga pegang tugas. hari minggu: tidur jam 12, ngerjain tugas, bangun jam 4..

mos. mungkin akan seperti 3 tahun lalu di spensix. bermain riang gembira, minta tanda tangan kakak kakaknya dengan berbagai macam cara: bernyanyi dan berjoget. dikuncir macem-macem, bawa tas kresek dsb. tapi ternyata tidaaak! itu semua berubah setelah negara api menyerang. ini sma! bukan smp! ngga bakal ada suruh-suruhan buat minta tanda tangan dengan bernyanyi maupun berjoget. kita dilatih! dilatih lebih tegas, dilatih lebih disiplin, dilatih lebih kuat mental dan gak mlempem, dilatih lebih mandiri, dilatih kecepatan berfikir, dilatih konsentrasi, dilatih, dilatih dan dilatih!

hari pertama: ketiduran jam stg 12 dan masih ada 2 tugas yang belum dikerjain. stg 4 bangun dan capcus ngerjain.
hari kedua: tidur jam stg 1, baru selesai ngerjain tugas.

ya-allah....hanya engkau yang tahu perihnya hatiku gakbisa tidur nyenyak... satu lagi, ini melatih kesabaran.

hari ketiga: hari yang bener-bener gak diduga. sumpah, aku gak bisa bilang apa-apa lagi... itu, bener-bener keren. the best orientation!!
ya emang sih aku capeeek bgt pas mos, mau nanges mau gak ngerjain tugas, secara pas smp kalo tugas numpuk ya udah ga dikerjain, dpt hukuman juga biarin.. tp ini... aku takut pek.. aku harus ngerjain gmnpun caranya!
dan bener kan.. semuanya ada hasilnya, setelah mos selesai, aku bener-bener ngerasain untungnya perisai 2011 ini. cara pandanganku, sedikit demi sedikit berubah. mulai lebih dipikir kalo mau bertindak.. 3 hari mos itu seperti awal buat aku.

duh. beneran gatau mau ngmg apa.. pokoknya ini bener-bener the best orientation ever!
bunch of thanks, mbak-mas perisai 2011. kalian sukses :}

29 June 2011

sekarang aku bukan anak spensix lagi

aku diterima. diterima. diterima
td mlm buka bbm statusnya anakanak pada "alhamdulillah ya allah", lalu made sms aku bilang ppdb udah bisa dibuka. jantungku....rasanya mau copot, mungkin kecepatan berdetaknya 180km/jam *halah* buka ppdb, hasil seleksi rsbi, ngetik nomer ujian dan.....nangis. speechless. gatau harus apa....

aku.....seneng banget!!! yaallah akhirnya aku bisa bikin mama papa seneeeeng :')
HUGEEEEE THANKS TO ALLAH. terimakasih sudah dengerin doaku selama ini, dan dikabulin :')
buat mama-papah yg selalu ngedoain aku.. keluarga-keluarga, bibik, bahkan pak agus dan pak mansyur yg jg mesti doain aku. ma-ka-sih! :-)
big thanks to juga dong, buat pahlawan tanpa tanda jasa ini; pak frans, mas harianto, mam fenny & guru spensix!


tapi.. aku sedih :( aku kepisah sama anak anak...
kepisah sama yanti hwaaa nanges lho aku. hani huaaa tambah nanges lho. made huaaaa nanges juga lho. vivi uauauauaua nuanges. poppy haaaa hikshiks. tatak hiiiiiii huahuahua.
kepisah sama gale haaaa gabisa tak jambakin lagi.. dhany hwaaa gbs tak amuki lagi T^T yoga hwaa gabisa tak garai lagi.. fiqry gabisa tak ilokno lagi!! anas....anas....gabisa...gabisa....aaa gabisa ngmg T^T 
deny sm feb sesekolah lagi sama aku lhooo ♥ 
kita berjuang brg, we support each other, saling ngedoain, terimakasih! kalian bener-bener ngasih aku sesuatu yang berharga :-)

tapi aku percaya. dimanapun sekolah kita, pasti hubungan kita nggabakalan renggang. aku yakin. 3 taun temenan sm akam dan gimanapun gabisa pisah. 2taun sm ricuh jg. pasti. pasti.
gonna miss those 3 years :*

oiya. aku ketemu lagi sama mbak rezza nadear nenovarmaychisa uauauauauauauauauauauauauauauauau
12 taun sesekolah sama intan nur enima, dan 13 taun sama fitri nadira adiputri. ihixxxxxxxxxx

dan skrg... aku anak sma. udah bukan anak spensix lagi..... 

18 June 2011

the sweetest song.

owl city - vanilla twilight

"the silence isn't so bad, till i look at my hands and feel sad.. cause the spaces between my fingers are right where yours fit perfectly.."

16 June 2011

go fight win!

badan capeeek, tiap hari les teruuus, gabisa kemana-mana, refreshing paling ya cm nntn putri yg ditukar, kalo udah abis lgsg tidur... atau nntn dvd & internetan kayak biasa? udah gabisa peeek, cm sabtu minggu..

tapi nggapapa. gabisa bangun ngebo.. ngebuuut belajar, ngejar materi cuma dalam waktu 2minggu ajah. smg apa yg udah di usahakan selama ini ngga sia-sia yaah..

kunci keberhasilan itu.. kemauan, fokus, keyakinan, usaha, dan berdoa.
semogaaa aja dengan usaha selama ini allah ngeridhoi aku buat bisa ngebanggain mama papah & org-org di sekitarku. smg aku bisa mencapai apa yang sudah aku harapkan dari awal...

semoga.. bismillah bismillah. fight fight fight!!!

11 April 2011

when i was kid...

aku-endel-banget. ngga nyalahin deh kalo gedenya ikutan endel huuu.
masa dulu katanya, aku sehari ganti baju bisa 6-7x. kecipratan air dikit, ganti, pokoknya gamau jelek deh. hahaha rasanya pengen balik ke umur-umur 3 4 taunan gitu...

sama awid sama kikik pas masih bayi :3

,/tr>
gedenya kiki... ga seganteng kecilannya. jauh beda. dulu dia ganteng bgt, putih. skrg item, jelek, duh, amit amit pokoknya.

ini kapan ya... lamarannya deblong deh kayanya. mas koko kok bisa jelek gitu ya? item, dekil, hii. skrg rada gantengan


eheee before after deh. endel, ampun ampunan huuu

17 March 2011

lesson learned.

One day, the father of a very wealthy family took his son on a trip to the country with the express purpose of showing him how poor people lived.
They spent a couple of days & nights on the farm of what would be considered a very poor family.
On their return from their trip, the father asked his son, "How was the trip?"
"It was great, Dad."
"Did you see how poor people live?" the father asked.
"Oh yeah," said the son.
"So, tell me, what did you learn from the trip?" asked the father.
The son answered: "I saw that we have one dog & they had four. We have a pool that reaches to the middle of our garden & they have a creek that has no end. We have imported lanterns in our garden & they have the starts at night. Our patio reaches to the front yard & they have the whole horizon. We have a small piece of land to live on & they have fields that go beyond our sight. We have servants who serve us, but they serve others. We buy our food, but they grow theirs. We have walls around our property to protect us, they have friends to protect them."
The boy's father was speechless.
Then, the son added, "Thanks Dad for showing me how poor we are."