16 April 2010

the way i let you go :')

mau ngomong apa yak? gatau, pengen nulis aja. tapi gak tau mau nulis apa.
hmm. kebo, kebo, kebo. untuk yang kesekian kalinya, aku coba untuk ngelepasin dia. aku tau untuk yang lalu-lalu itu aku selalu gagal, aku selalu gabisa untuk bener-bener ngelepasin dia. aku takut untuk nggabisa seperti biasanya; yang selalu ada dia buat nemenin aku sekedar nonton sinetron ftv sampek malem, atau nonton konser ungu, the master, indonesian idol sampek jam 12an. aku takut ngga ada lagi yang ninaboboin kalo aku nggabisa tidur lewat telfon. aaaaaaaaah, udah.

tapi sekarang, aku nggamau gagal. aku udah cukup nangis-nangisin kamu, bo. udah cukup aku nahan sakit selama ini. udah cukup kata maaf itu terlontar setiap kali kamu ngeluarin jurus terjitumu sekalipun pas itu kamu ngelakuin kesalahan yang sama untuk yang keberapa kalinya. dulu, saat kamu bikin aku nangis, sakit hati, nyesek, kamu tinggal telfon aku, minta maaf, bilang sayang, atau pas lagi sama aku, kamu tinggal natap mataku, dan aku serasa terhipnotis.. aku langsung anggep ngga ada kejadian apa-apa beberapa menit yang lalu. kamu hebat, kamu hebat banget bisa bikin aku ciuuuuuuut dan ga bisa apa-apa kalo lagi sama kamu. aku terlalu takut untuk kehilangan kamu dan itu ngebuat aku rela ngorbanin perasaan sakit dan anggep itu bukan hal yang penting. aku anggep sakit hati aku bukan hal yang penting, bo. dan sekarang, sudah cukup yaaaaaaaa.

aku tau bakal susah untuk ngejalanin hari-hari tanpa kamu lagi. aku tau itu nyakitin, aku tau dan aku tau bangeeeeeet gimana rasanya karna udah terlalu sering banget aku ngalamin dan hasilnya; nihil. dulu aku nyerah, tapi sekarang? PUHLEASEEEE banget yah, aku gak mau nyerah. aku masih mau bertahan dengan keadaan gini. tanpa kamu.. kalo aku gak coba sampek aku bener-bener bisa tanpa kamu, mau sampek kapan aku terus-terusan nangis? toh dalam keadaan kamu minta maaf, beberapa menit kemudian itu salah muncul lagi. kamu kira aku nggak tau?
 aku tau...


okay laaaah, kali ini aku cuma pengen bisa tanpa kamu. aku akan membiarkan kamu bahagia bukan sama aku. aku akan biarin kamu cari kesenangan kamu sendiri tanpa ada aku yang selalu nyusahin. aku lepas kamu, dan aku ikhlas. tapi aku gak akan pernah mau ngelupain kenangan sama kamu. kenangan itu bukan buat di lupain, kenangan ya kenangan. bakal terus ada untuk dikenang. dan aku juga ga akan pernah berusaha untuk benci sama kamu. sekali lagi, aku cuma pengen bisa tanpa kamu. dan tanpa mengurangi sedikitpun rasa sayang aku sama kamu. maaf bo, atas ke childishan aku selama ini, atas egoisku, aku yang selalu mojokin kamu sama dia, yang selalu negative thinking sama kamu.. dan thanks boo :)

No comments:

Post a Comment